Selasa, 19 Maret 2019
Follow:
Home
Alam Mayang Dikunjungi 40 Ribu Pengunjung
Rabu, 22/07/2015 - 09:39:46 WIB
  Wisata Alam Mayang Pekanbaru
 

PEKANBARU (klikriau.com)-Selama libur lebaran Idul Fitri, Taman Rekreasi Alam Mayang dikunjungi sekitar 40 ribu pengunjung. Akibat melonjaknya angka kunjungan ini, pihak pengelola membuka lima pintu masuk yang sebelumnya pintu masuk hanya satu jalur.

"Pada hari pertama, tempat kami belum begitu ramai dikunjungi. Namun pada hari kedua serta selanjutnya baru ada peningkatan pengunjung. Kalau ditotal mencapai 40 ribu pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Riau," kata Pengelola Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru Triyono, Rabu (22/7).

Mengenai keamanan, katanya, pengelola dibantu beberapa personil dari Kepolisian Sektor Tenayaan Raya dan Koramil Kecamatan Tangkerang Timur Pekanbaru. Sistim keamanan yang diberlakukan meliputi pemantauan dari berbagai sudut, dimana pengunjung sedang menikmati hiburan.

"Dari laporan yang kami terima soal pengamanan, sementara ini dalam kondisi terkendali sesuai komunikasi yang dilakukan lewat radio panggil areal sekitar Alam Mayang," jelasnya.

Tentang paket penyajian selama Idul Fitri dan libur panjang, katanya, sebagaimana biasa ada aneka permainan dan hiburan tetap yang menjadi proritas untuk memanjakan para pengunjung. Disamping menikmati permainan dan hiburan, pengunjung juga diberi adu nyali untuk meraih keberuntungan dengan berkompetisi memenangkan lomba joget.

"Kemeriahan ini kami rasakan sangat puas, karena pengunjung juga merasa puas dengan pelayanan yang disajikan," paparnya.

Berbagai hiburan yang disajikan, pengunjung juga diberikan waktu untuk menikmati penampilan drumer cilik pemecah rekor Muri dengan durasi waktu 3 jam 45 menit atas nama Dimas. Penampilan Dimas sempat memukau para pengunjung. Apalagi diiringi dengan artis lokal bernama Ajeng yang juga pemecah rekor Muri lukisan terpanjang beberapa tahun silam.

"Kami mengharapkan dengan perayanan ini akan menjadi kenyamanan pengunjung dalam menikmati libur panjang indahnya di hari fitri," pungkasnya.*klis



 
Berita Terbaru >>
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
Dewan Rapat Tertutup dengan Perwakilan Guru Sertifikasi Pekanbaru
Farida: Biar Saya Saja yang Dipenjara, Saya tak Mampu Bayar Uang Sekolah Anak
DPRD Gelar Sidang Paripurna dengan Agenda Pidato Sambutan Gubri Periode 2019-2024
Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Fraksi Terhadap LKPj Kepala Daerah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com