Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Disparekraf Ekspos Potensi Wisata ke Komisi X DPR
Selasa, 11/08/2015 - 21:23:24 WIB
 
 

PEKANBARU (klikriau.com)-Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau, Fahmizal Usman melakukan ekspos potensi pariwisata Riau dihadapan Anggota Komisi X DPR RI. Dalam kesempatan itu, berbagai heritage dan iven dibeberkan ke legislator pusat yang datang ke tanah Melayu Riau.

"Diharapkan, dukungan pusat dapat menyempurnakan komitmen Pemerintah Provinsi Riau dalam mengembangkan potensi destinasi wisata," harap Fahmizal pada pertemuan dengan Komisi X DPR RI di Menara lancang Kuning Komplek Kantor Gubernur Riau, kemarin.

Pertemuan itu juga dihadiri Plt Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan sejumlah pihak yang terlibat dalam dunia pariwisata seperti Asita dan pengusaha travel.

Pada momen tersebut, Fahmi menjabarkan satu-persatu potensi wisata yang ada di Riau, mulai dari iven bertaraf nasional hingga potensi wisata alam yang ada di Riau. Mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau itu menjelaskan Riau memiliki banyak potensi wisata yang bisa dijual.

Bahkan menurut Fahmi, potensi wisata di Riau tidak kalah dengan potensi yang ada di daerah lain. Sementara itu, agenda Kunjungan Kerja Komisi X ke Riau ini salah satunya membahas masalah pariwisata dan Kebudayaan di Riau. Sesuai dengan tag line yang diluncurkan Riau "The Homeland of Melayu". 

"Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menampung aspirasi dan masukan guna sinergitas pusat dan daerah. Sehingga Riau mendapatkan perhatian sampai ke tingkat nasional," harapnya lagi.*klik-zi

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com