Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
Home
Leonardo DiCaprio akan Perankan Pembunuh Berantai Legendaris
Minggu, 16/08/2015 - 07:35:24 WIB
  Leonardo DiCaprio. justjared.com  

LOS ANGELES - Sutradara Martin Luciano Scorsese akan menyutradarai aktor Leonardo DiCaprio dalam film Dr HH Holmesyang menceritakan seorang pembunuh berantai pada abad 19 yang diproduksi oleh studio Paramount.

DiCaprio sejak 2010 sudah tertarik dengan film yang menceritakan pembunuhan massal di Chicago. Hubungan antara DiCaprio dan Scorsese sudah terjalin melalui koloborasi enam film sebelumnya, yakni Gangs Of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island, dan The Wolf of Wall Street.

Film Dr HH Holmes diadaptasi dari buku karya penulis Erik Larson yang berjudul "The Devil in the White City: Murder, Magic and Madness at the Fair That Changed America" keluaran 2003, yang mana DiCaprio membeli hak ciptanya lima tahun lalu dan kini diadaptasi kembali oleh penulis skenario Captain Phillips, Billy Ray.

Dalam alur cerita, HH Holmes adalah seorang apoteker dan pengusaha yang diyakini telah membunuh antara 27 hingga 200 orang. Melalui pesona wajahnya, ia memikat para wanita muda untuk datang ke World’s Fair Hotel di Chicago yang kemudian dibunuhnya. Pada buku Larson, diungkapkan bagaimana Holmes mengundang korbannya ke dalam "Kastil Pembunuhan" yang berisi kamar gas, krematorium, dan meja bedah.

Dalam catatan akademis, Holmes adalah seorang dokter terlatih lulusan University of Michigan Medical School pada 1884. Ia sangat terpesona terhadap mayat dan tengkorak. Ia mengincar para karyawan, kekasih, dan tamu hotel. Seringkali korbannya merasa tak sadarkan diri ketika Holmes memberikan gas dalam kamar kedap suara. Ia kemudian memindahkannnya ke dalam ruang bawah tanah yang berisi dua tungku raksasa, beberapa lubang asam, bahkan rak peregangan.

Holmes kerap membedah korbannya dan menjual sisa organ tubuh untuk penelitian medis melalui hubungan yang ada di sekolahnya dulu.*klik/kompas.com

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com