Senin, 24 Juni 2019
Follow:
Home
With Rifat Sungkar dan Masuoka
Mitsubishi Taja Test Drive & Ride
Kamis, 21/07/2016 - 22:38:51 WIB
  Press konferensi  

PEKANBARU (klikriau.com)- Distributor resmi pemegang kendaraan atau ATPM Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KYTB) kembali menaja kegiatan Test Drive & Ride. Kegiatan tersebut ditaja selama 2 hari berturut-turut di lapangan Sampoerna Jalan Tuanku Tambusai Ujung samping Mall SKA Pekanbaru.

Kali ini, KYTB menyertakan tiga main dealer masing-masing PT Nusantara Tiga Berlian,  PT Suka Fajar, PT Pekan Perkasa Tiga Berlian yang ada Kota Pekanbaru. Test Driver & Ride itu dihadiri pembalap nasional Rifat Sungkar dan
Legend Sport Rally Paris Dakar dari Jepang, Mr Hirosi Masuoka serta pembalap nasional lainnya.

Kegiatan kali ini dihadiri ketiga pimpinan main dealer Mitsubishi (eksekutif), Gunawan dari PT Nusantara Tiga Berlian Pekanbaru, Nila Riana dari PT Suka Fajar Pekanbaru, Burhanudin Ceng dari PT Pekan Perkasa Tiga Berlian Pekanbaru serta pihak Krama Yudha Tiga Berlian Jonathan Tahir selaku Area Coordinator Area Sumbagut.

Saat sesi semi press konferensi di sirkuit Sempoerna, Rifat Sungkar menjelaskan, Test Drive & Ride ini untuk menonjolkam feature andalan Pajero Sport yakni salah satunya adalah suspensi. Di sini ada beberapa mudboger deepwater mud side elevation miring kiri kanan suspensinya sangat amat nyaman, tapi juga tidak berbohong hanya brosur terbukti ada track 800 meter superball u turn bumpy road jalan kanan medium banyak lobang dalam baru side elevation kiri kanan.

"Ini menunjukkan visual suspensi depan belakang bekerja maksimal sementara dalam kabin pengendara tidak merasakan guncangan," jelas Rifat Sungkar Kamis I21/7).

Secara performa mesin dan roda, lebih berimbang. Inilah kelebihan enjine teknologi yang ada di All new Pajero Dakkar 4x4, lebih bertenaga dan menguasai power enjine lebih halus durasi dan torsi 181 hp. Untuk kode mesin baru 4n15 tapi kelebihannya tidak hanya di sana tapi gearboxnya itu yang unggul 8speed tapi sebelumnya 5 speed.

"Untuk All New Pajero banyak yang bilang bakal boros, tapi bila top speed dulu 150 dibagi 5 speed tentu lebih besar. Padahal bila dibanding 8 bisa lebih ringan setiap gearnya lebih ringan gearbox lebih pendek dan ringan close rationya dibandingkan yang lama. Bisa dikatakan suara enjine halus, performa mesin lebih responsif serta bertenaga," terang Rifat.

Mengenai sasis sharing, konsep design triton lebih panjang. Suspensi untuk mobil barang kalau Pajero untuk kendaraan nyaman tiap hari. Meskipun secara kasat mata sama antara triton yang ada dengan pajero exit sodara cukup dekat kabinnya agak mirip sedikit. Mesin interior exterioe beda sekali,Keuntungan pajero baru tidak ada raungan mesin itu ada 13 titik soundproff improvement di body sangat signifikan yang akan meredam suara lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Ini Track 800 meter bumpy road untuk tes suspensi yang besar itu tes parkir angle yang bisa jelajah bumpy besar. Uphill road dijelaskan nanti ada batas bendera hanya kelihatan awan saja 45 derajat flooding area deep water nanti masuk itu tinggi air 70 cm karena hujan juga side elevation buat jalur zigzag nanti didalam mobil tak terasa accelerating cornering. Take your time nikmati teknologi. Silahkan dicoba dan miliki segera," tukasnya.*klik-bbg

 
Berita Terbaru >>
Aturan Penetapan Jalur Zonasi PPDB 2019 Direvisi Menteri Pendidikan
Ternyata Rokok Elektrik Bisa Rusak Sel Pelapis Pembuluh Darah
Indonesia Ikut Suarakan Penanggulangan Sampah Plastik
Jengkol Paling Enak Ada di Sumatera Barat
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
Hilang di Sungai Lakar Siak, Mayat Wartoyo Ditemukan Dalam Perut Buaya
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com