Selasa, 22 Januari 2019
Follow:
Home
Keluh-kesah yang Harus Dimengerti Profesi Fashion Blogger
Senin, 03/10/2016 - 15:05:15 WIB
 
 

BAGI sebagian orang, melihat para fashion blogger itu rasanya selalu iri. Pasalnya, bisa mendapatkan banyak baju lucu, branded dan gratis! Padahal jika kenal mereka secara langsung. Para fashion blogger ini sering banget kebingungan. Lemari penuh baju endorse, padahal pengen beli baju trend baru untuk OOTD di Instagram, seperti yang lagi hits berikut ini, sebagaimana dilansir dari merdeka.com:

Off-shoulder

Off-shoulder bisa jadi alternatif bagi yang ingin tampil seksi namun tak berlebihan. Kamu juga bakal terlihat lebih ramping, karena memperlihatkan bagian bahu yang jenjang. Muncul berbagai mode off-shoulder mulai dari casual, formal hingga dress untuk pergi ke pesta. So, bisa dipakai untuk berbagai macam occasion. Nggak heran kalau item fashion ini mulai digilai oleh para fashion blogger.

Patches Fashion

Trend fashion yang juga sedang hype adalah baju atau celana dengan sentuhan patches atau emblem yang membuat penampilan makin pop. Kini makin banyak brand yang menyediakan baju ready dengan patches. Tapi, kamu juga bisa desain sendiri patches yang diinginkan untuk ditempel pada item fashion yang dimiliki. Mau dipadukan dengan gaya apa saja, sentuhan patches ini bisa bikin penampilan makin playful!

Pleated Dress

Nggak cuma kamu aja, para fashion blogger juga putar otak untuk menghadapi bulan-bulan penuh pesta undangan pernikahan. Nggak asal pakai aja, mereka juga harus mengulasnya untuk jadi bahan OOTD di socmed atau blog. Nah, pleated dress kini sedang hype untuk kamu yang ingin tampil anggun dan terlihat ramping dengan sentuhan girly. Dikenal juga dengan gaun lipit, dress yang satu ini akan menyempurnakan penampilan di pesta yang akan dihadiri.

Tidak hanya galau beli fashion item terbaru, kadang fashion blogger juga galau kalau mendadak pulsa listrik habis. Jangan sampai lupa Isi Token PLN, biar aktivitas foto OOTD nggak terhambat. Cek juga Promo Pulsa terbaru di Tokopedia, biar selalu update tanpa hastag #latepost. Duh, kan nanti para followers pada protes kalau lama updatenya. (ee)

(f: merdeka.com)




 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com