Selasa, 22 Januari 2019
Follow:
Home
Rebutan 'Kapal' untuk Pilkada
Balon Gubri Ramai-Ramai Hadiri Rakerwil Nasdem
Kamis, 11/05/2017 - 22:29:33 WIB
  Sejumlah Balon Gubri Hadiri Rakerwil Nasdem Riau.(f/ist)  

PEKANBARU (Klikriau.com) - Helat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Riau (Gubri) sudah didepan mata, sejumlah pelaku politik yang ingin menjadi orang nomor wahid di Propinsi dengan julukan 'Lancang Kuning' seakan berlomba untuk mencuri perhatian masyarakat.

Tidak sampai disitu saja, sejumlah kapal untuk peperangan yang kabarnya akan digelar pada tahun 2018 itu juga ikut dipersiapkan, hal ini dapat dilihat dari Bakal Calon (Balon) yang berlomba untuk mencari dukungan dari partai politik (Parpol).

Salah satunya pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Grand Central Hotel Pekanbaru Kamis (11/5) tadi, sejumlah Balon Gubri yang digadang-gadang akan bertarung ikut menghadiri Raker tersebut, diantaranya Bupati Pelalawan H.M.Harris Ketua DPRD Prop Riau Dra. Hj. Septina Primawati, Bupati Siak Syamsuar,M.Si, Walikota Dumai, yang juga menjabat sebagai Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Propinsi Riau Drs. Zulkifli AS

Pantauan Klikriau.com Rakerwil Nasdem kali mengambil tema merajut kebersamaan, meraih kemenangan Nasdem pada Pemilu tahun 2019, kegiatan berlangsung meriah bahkan tampak kebersamaan di antara tamu yang hadir dalam pelaksanaan Rakerwil Nasdem tersebut.

Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Riau Ir. Iskandar Hoesin, MM dalam sambutannya mengatakan, sebagai partai baru yang berdiri pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 telah mampu melakukan berbagai hal diantaranya yakni sebagai pemenang dalam Pilkada di kota Dumai, ambil bagian dalam pemenangan Pilkada Kabupaten Pelalawan serta Kabupaten Siak dengan berkoalisi bersama partai lain.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Partai Nasdem memiliki transparansi terbaik se-Riau berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Riau.

Dalam perhelatan acara itu tampak keakraban dalam sebuah perbincangan diantara Bupati H.M.Harris dengan Bupati Siak Syamsuar, M.Si dan Ketua DPRD Prop Riau Dra Hj Septina Primawati.(rls/fad)

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com