Selasa, 23 Juli 2019
Follow:
Home
Anugerah Top CSR 2017
Dirut BRK Diterima Wakil Presiden Jusuf Kalla
Rabu, 17/05/2017 - 12:44:14 WIB
 
 

JAKARTA - Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK), DR. Irvandi Gustari, diterima  Wakil Presiden RI, H. Muhammad Jusuf Kalla, Senin (15/5/2017) bertempat di kantor Wakil Presiden, jalan Merdeka Utara, Jakarta .

Pada kesempatan itu Dirut BRK bersama 20 Dirut BUMN dan Perusahaan Swasta Nasional lainnya yang juga dinobatkan sebagai penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017, diterima dalam acara khusus oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kepada perusahaan perusahaan yang komit terhadap pelaksanaan CSR di Indonesia.

Bank Riau Kepri (BRK) menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) satu-satunya penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017. Award yang diraih BRK tersebut adalah Top CSR Improvement 2017 untuk Bank Riau Kepri dan Top Leader on CSR Commitment untuk Direktur Utama BRK Irvandi Gustari.

Ajang Top CSR (Corporate Social Responsibility) Award 2017 digelar oleh BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan KNKG dan CSR Society Indonesia dan penyerahan award sudah dilaksanakan  di Balai Kartini - Jakarta pada 5 April 2017 yang lalu.

Menurut Dewan Juri  Mas Achmad Daniri yang juga Ketua KNKG ( Komite Nasional Kebijakan Governance) bahwa Top CSR adalah kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan perusahaan yang dinilai berhasil menjalankan program CSR secara efektif dan berkualitas di Indonesia.***/ril


 
Berita Terbaru >>

Hebat, Dua Penghargaan Nasional Kembali Diraih Kota Pekanbaru
Satu Orang Komisioner Bawaslu Inhu Terancam Dipecat
Bunga Bangkai Ditemukan Warga Palupuh Agam di Pinggang Bukit
Hari Ini 17 Titik Panas Kembali Muncul di Riau
Belasan Rumah Hangus Terbakar di Pasar Umbut Kelapa Inhil
Duh, Komedian Nunung Sampai Berhutang Demi Narkoba
Kota Pekanbaru Raih Dua Penghargaan dari Kemen PPPA
Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan
Penganiaya Balita yang Makamnya Dibongkar untuk Autopsi Ternyata Ibu Kandung
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com