Rabu, 27 Maret 2019
Follow:
Home
Banking Service Excellence 2017
Bank Riau Kepri Terbaik Nasional Kedua Kategori BPD
Sabtu, 10/06/2017 - 14:10:57 WIB
 
 

JAKARTA - Bank Riau Kepri raih terbaik dua nasional dalam ajang Banking Service Excellence (BSE) tahun 2017 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD). BSE tahun 2017 ini telah berlangsung sejak tahun 2003 atau telah dilaksanakan untuk yang ke 14 kalinya.

Acara yang digelar di Hotel Ritz Charlton Pasific Place, Jakarta pada Kamis (8/6/2017) tersebut dihadiri oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar dan Komisaris Utama HR. Mambang Mit.

Bank Riau Kepri yang pada acara serupa ditahun 2015 berada di di posisi delapan, semakin meningkat kualitas pelayanannya terhadap nasabah, hingga pada tahun 2016 berada di posisi ketiga dan ditahun 2017 ini naik lagi berada diposisi runner up dibawah Bank Sumsel Babel yang menyabet The Best Service Excellence.
 
Perolehan nilai Bank Riau Kepri dalam kualitas pelayanan nasabah yaitu 73.77 terpaut tipis dengan Bank Sumsel Babel dengan perolehan nilai 74.24. Perolehan kualitas layanan Bank Riau Kepri yang menjadi runner up tersebut berasal dari layanan costumer service dimana Bank Riau Kepri peroleh ranking pertama serta  layanan ATM juga peroleh peringkat pertama.

Selain itu untuk  layanan telepon Bank Riau Kepri raih peringkat kedua, fisik Banking Hall raih peringkat ketiga dan layanan Teller raih peringkat ke empat dan Satpam raih peringkat ke enam dari seluruh BPD di Indonesia.

Hadir dalam acara Banking Service Excellence tahun 2017 tersebut Sugeng Deputi Gubernur Bank Indonesia sebagai keynote speaker, Eko B. Supriyanto Pemimpin Redaksi Infobank, Karnoto Muhammad Wakil Pemimpin Redaksi Infobank, Dwi Setiawati Direktur Infobank dan Harry Puspito President Marketing Research Indonesia (MRI).

Eko B. Supriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa penyelenggaraan BSE kerjasama dengan  Marketing Research Indonesia, telah 14 kalinya dilaksankan merupakan acara tahunan yang dilakukan dengan independen, penuh dedikasi, integrity dan professional. Diharapkan dengan kualitas pelayanan yang diberikan Bank kepada nasabah dapat semakin meningkatkan pendapatan bagi Bank.

Deputi Gubernur Bank Indonesia Sugeng, yang hadir menjadi keynote speaker mengatakan apresiasi kepada Infobank dan MRI yang telah konsisten melakukan pengukuran kualitas pelayanan bank kepada nasabahnya dan ini sangat penting bagi seluruh bank itu sendiri serta konsumen pengguna bank. Sugeng berharap dengan adanya kegiatan  Banking Service Excellence perbankan di Indonesia makin dapat meningkatkan pelayanan bagi nasabahnya dan melakukan evaluasi secara terstrukur dan memperbaiki dari waktu ke waktu.

Usai acara ditemui dilokasi acara Banking Service Excellence  DR. Irvandi Gustari menyampaikan kegembiraan serta ucapan Syukur terhadap hasil anugerah BSE 2017 sehingga meraih prediket Runner Up. 

Irvandi mengatakan, hasil ini menjadi kebanggaan, sekaligus tantangan bagi Bank  Riau Kepri untuk dapat meningkatkan kualitas layanan dimasa datang dan berharap tahun depan bisa  meraih peringkat pertama untuk kategori BPD. Irvandi berharap hasil yang telah diraih tersebut semakin ditingkatkan sehingga kenyamanan dan kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dapat terpenuhi dengan baik.

Hasil yang diraih dalam BSE tahun 2017 merupakan hasil kerja keras seluruh komponen Bank Riau Kepri dari level terendah hingga manajemen serta dukungan dari pemegang saham serta nasabah sendiri yang senantiasa menegur dan mengkritik Bank Riau Kepri sehingga terus meningkatkan pelayanannya tutup Irvandi.***/rilis

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com