Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Asian Agri Bagikan Ribuan Paket Ramadhan
Jumat, 16/06/2017 - 16:34:52 WIB
 
 

PEKANBARU - Asian Agri kembali berbagi kebahagiaan untuk masyarakat Riau, khususnya warga kurang mampu yang berada di sekitar operasional perusahaan, dalam bulan Ramadhan tahun 2017 ini. 

"Di bulan Ramadhan ini, kami ingin mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat sekitar perusahaan, melalui pembagian paket dhuafa dan safari Ramadhan," ujar Welly Pardede, Head CSR & Sustainability Operation Asian Agri, pada acara pembagian paket Lebaran di Desa Sotol, Kecamatan Langgam.

Menurut Welly, melalui pembagian paket dhuafa dan Safari Ramadhan, pihaknya dapat melihat langsung bagaimana perkembangan kehidupan masyarakat di sekitar perusahaan. Mereka juga ingin mengetahui bagaimana tanggapan mereka terhadap perusahaan. 

Di samping itu, pihak Asian Agri juga bisa mendapatkan informasi sehingga di waktu mendatang kami dapat menyelaraskan program kepedulian sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kebutuhan warga. 

"Harapan kami agar CSR yang kami jalankan senantiasa benar-benar dapat bermanfaat dan lebih mengena ke sasaran," kata Welly.

Menurut Grup Manager PT. Mitra Unggul Pusaka, Ramli Simarmata, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warganya. 

Diungkapkannya, PT. Mitra Unggul Pusaka, merupakan salah satu unit bisnis dari grup Asian Agri. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, group Asian Agri kembali berbagi dengan warga yang kurang mampu dengan membagikan sembako gratis, yakni beras sebanyak 5 kg per paketnya. 

"Harapan kami, bantuan ini dapat membantu warga kurang mampu untuk memenuhi ke butuhannya pada lebaran ini ," tuturnya.

Selain pembagian sembako, pihak manajemen perusahaan juga melakukan safari Ramadhan sembari membantu kebutuhan masjid setempat, seperti bantuan kipas angin, speaker, lampu dan lainnya. Tergantung kebutuhan masing-masing mesjid.

Humas Asian Agri, Lidya Veronica Ginting mengatakan bahwa pada tahun ini Asian Agri membagikan ribuan paket dhuafa yang berisi beragam sembako tersebar di Sumut, Riau dan Jambi. 

"Pada ramadhan kali ini, kami kembali membagikan paket dhuafa bagi warga sekitar perusahaan di Sumut, Riau dan Jambi dengan total 5.380 paket yang tersebar di 150 desa," ujarnya. 

Menurutnya, isi paket berbeda beda di setiap daerah; namun ragamnya tetap merupakan bahan pangan seperti beras, minyak goreng, gula ataupun bubuk teh.***/rilis

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com