Sabtu, 19 Januari 2019
Follow:
Home
Pegawai BRK PCP 2008 Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama
Senin, 19/06/2017 - 10:23:18 WIB
 
 

PEKANBARU - Pegawai Bank Riau Kepri pengangkatan tahun 2008 melaksanakan silaturrahmi dan buka puasa bersama, Sabtu (17/06/2017) di Pekanbaru. Acara diikuti sekitar 50 orang. Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan kepada panti asuhan di wilayah Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ketua PCP 2008 Bank Riau Kepri, Ahmad Saukani,  mengucapkan terimakasih atas kesediaan para pegawai Bank Riau Kepri perekrutan tahun 2008 yang bersedia meluangkan waktunya ikut serta dalam silaturrahmi dsan buka puasa.

“Saya berharap seluruh pegawai BRK khususnya tahun 2008 saling dukung dan bersinergi sehingga dapat meningkatkan kemajuan Bank Riau Kepri kedepannya”, hal ini disampaikan oleh Ahmad lebih lanjut.

Bank Riau Kepri merupakan Bank Pembangunan Daerah yang cukup disegani secara nasional, beberapa penghargaan yang diraih Bank Riau Kepri, menjadikan Bank Riau Kepri cukup disegani oleh BPD lainnya. Hal ini tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh insan Bank Riau Kepri, sehingga dapat mencapai kinerja terbaiknya.

Ahmad Saukani berharap semoga Bank Riau Kepri yang saat ini memiliki pegawai lebih kurang 2.000an dapat lebih memperhatikan kesejahteraan dan hak-hak pegawai dan juga seluruh pegawai khususnya PCP 2008 untuk dapat memenuhi kewajibannya terhadap perusahaan dengan maksimal.

Buka puasa Pegawai Bank Riau Kepri PCP 2008 berjalan dengan semarak apalagi dilakukan pencabutan undian doorprize dengan hadiah menarik. Setelah terdengar kumandang adzan, acara dilanjutkan dengan buka bersama menyantap makanan ringan yang tersedia dan dilanjutkan dengan shalat maghrib bersama. Selanjutnya usai shalat maghrib acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Sesekali terdengar tawa memecah suasana obrolan tiap-tiap meja yang berisi pegawai PCP 2008 tersebut. Saling bercerita, curhat dan saling ledek terdengar akrab di tiap meja. Setelah saling photo bersama dan dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman dan bermaafan sekitar jam 20.00 wib acara pun usai. Namun beberapa pegawai pria masih terlihat berbincang akrab dan baru membubarkan diri setelah jam 21.00 wib.

Ditemui media usai acara salah satu pegawai Bank Riau PCP 2008, Andi Prima yang juga telah setahun lebih menjabat Pemimpin Kedai Pinggir, Bengkalis mengatakan bahwa acara silaturrahmi dan buka bersama tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun selama bekerja di Bank Riau Kepri namun untuk saat ini yang terbanyak diikuti PCP 2008.

Andi berharap PCP 2008 akan semakin kompak, saling dukung dan saling bekerjasama terutama dalam bekerja sehingga Bank Riau Kepri dapat maju dan dapat mencapai visi dan misi ingin dicapai kedepannya. ***/rilis

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com