Minggu, 21 Juli 2019
Follow:
Home
Presiden Jokowi dan Rombongan Tiba di Ankara
Kamis, 06/07/2017 - 07:09:30 WIB
  Foto: Jokowi dan Iriana tiba di Ankara Turki (Bagus Prihantoro/detikcom)  

ANKARA - Presiden Jokowi tiba di Ankara, Turki, dalam rangka kunjungan kenegaraan. Rangkaian kunjungan kenegaraan itu akan berlangsung sejak besok pagi waktu setempat.

Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Esenboga Havalimani, Ankara, Turki, pukul 19.30 waktu setempat, Rabu (5/7/2017). Di Ankara, langit masih terang dan cerah karena mentari baru tenggelam sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo turun dari Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 disambut oleh pasukan Turki. Berbeda dengan di negara lain, karpet yang digunakan untuk menyambut berwarna biru.

Jokowi dan rombongan disambut pula oleh Deputi PM Turki Nurettin Calikti. Hadir pula Dubes RI untuk Turki Wardana dan Atase Pertahanan Kolonel Laut (S) Yusliandi Ginting.

Para menteri dan pejabat yang mendampingi Jokowi turun lewat tangga belakang pesawat. Mereka adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala BKPM Thomas Lembong, Plt. Kepala Sekretariat Presiden Winata Supriatna, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri Andri Hadi, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Noegroho, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Jokowi dan rombongan kemudian langsung menuju ruang yang telah disediakan. Setelah itu mereka menuju hotel yang berjarak sekitar 30 km dari bandara. **/detik.com

 
Berita Terbaru >>
Satu Orang Komisioner Bawaslu Inhu Terancam Dipecat
Bunga Bangkai Ditemukan Warga Palupuh Agam di Pinggang Bukit
Hari Ini 17 Titik Panas Kembali Muncul di Riau
Belasan Rumah Hangus Terbakar di Pasar Umbut Kelapa Inhil
Duh, Komedian Nunung Sampai Berhutang Demi Narkoba
Kota Pekanbaru Raih Dua Penghargaan dari Kemen PPPA
Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan
Penganiaya Balita yang Makamnya Dibongkar untuk Autopsi Ternyata Ibu Kandung
ASITA Riau Tolak Program Umroh Digital
FW-KLA Diharap Mampu Bersinergi dengan Pemerintah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com