Selasa, 26 Maret 2019
Follow:
Home
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan
Sabtu, 15/07/2017 - 12:15:05 WIB
  Despicable Me 3  

FILM-film musim panas dari Hollywood mulai membanjiri bioskop Indonesia. Spider-Man: Homecoming, film lepas Spider-Man yang kini sudah kembali ke Marvel dengan bintang baru Tom Holland, sudah bisa disaksikan di bioskop. Demikian pula sekuel Despicable Me.

Dalam Despicable Me 3, Gru mendapat kenyataan mengejutkan berupa saudara kembar bernama Dru. Ia pun diminta membantu Dru menjadi penjahat, padahal dirinya sendiri sudah taubat.

Dari Indonesia, ada kelanjutan kisah persahabatan Ben dan Jody yang sama-sama bermimpi membangun kedai kopi terbaik, lewat Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film dari CNNIndonesia.com.

Spider-Man: Homecoming

Spider-Man baru akhirnya punya film sendiri. Dibintangi Tom Holland, Spider-Man kali ini mengisahkan Peter Parker yang masih remaja saat mendapat kekuatan setelah digigit laba-laba. Ia lalu dibantu Tony Stark (Robert Downey Jr) mengontrol kekuatannya.

Hidup Parker berubah total. Ia yang biasanya hanya berkutat dengan sekolah, kini juga punya tanggung jawab untuk menyelamatkan dunia seperti kelompok idolanya, Avengers.

Despicable Me 3

Kehidupan Gru yang masih dibintangi Steve Carell, hancur saat ia dipecat dari Liga Anti-Villain. Ia merasa gagal karena penjahat paling hebat lolos dari tangannya. Di tengah kebimbangan itu, Gru mendapati bahwa ia ternyata punya kembaran yang jauh berbeda.

Kembarannya itu punya rambut, sementara ia tidak. Kembarannya pula, yang bernama Dru, mewarisi kekayaan sang ayah yang merupakan penjahat besar. Gru harus membantu Dru menjadi penjahat seperti dirinya, agar saudara kembarnya itu tetap mewarisi kekayaan keluarga. Namun itu artinya Gru harus kembali menjadi penjahat.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Ben dan Jody, dua sahabat yang masih diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, memutuskan berkelana keliling Indonesia demi mendapatkan biji kopi terbaik. Namun petualangan mereka ternyata menemui jalan buntu. Mereka pun harus mencari ide lain.

Di Jakarta, mereka kembali meniti karier menjadi pemilik kedai kopi nomor satu. Untuk itu mereka dibantu dan berkenalan dengan investor cantik, Tara (Luna Maya) dan barista bernama Brie yang diperankan Nadine Alexandra. Namun persahabatan Ben dan Jody jadi pertaruhan.

The Bleeder

Film ini diinspirasi dari kisah nyata Chuck Wepner, petinju yang pernah bertahan melawan Muhammad Ali sampai 15 ronde. Padahal sebelum menjadi petinju, ia hanya seorang penjual minuman. Perjuangannya melawan Muhammad Ali di 1975 lah yang menjadi titik balik hidupnya.

Dari kompetisi perebutan gelar itu, Wepner jatuh bangun mempertahankan kariernya.

Spooks: The Greater Good

Terorisme yang mengancam London tergambar secara jelas dalam film ini. Spooks: The Greater Good menceritakan tentang kepala unit antiterorisme Inggris yang menghilang setelah menghadapi tawanan teroris. Sebelumnya, teroris itu lepas dari pengawasannya.

Adalah anak didiknya, Will Holloway yang diperankan Kit Harington, yang membantu sang kepala. Bukan hanya menyelamatkan bosnya, ia juga berusaha menjaga London dari target terorisme. Sebab teroris yang lolos itu, ternyata berniat meledakkan bom di London.***

Sumber: CNNIndonesia

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com