Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
Terus Merugi, Pemkab Kampar Beri Target Kepada BPR Sari Madu
Jumat, 21/07/2017 - 07:32:16 WIB
 
 

KAMPAR - Menyelamatkan BPR Sarimadu yang terus merugi, Pemkab Kampar selaku pemilik melakukan evaluasi terhadap kinerja Dewan Direksi Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu dan Dewan Pengawas.

Asisten Asisten II Bidang Ekonomi dan pembangunan Setda Kampar, Nurbit,  mengatakan, Pemkab melihat laporan yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar, berdasarkan target pada rencana yang telah ditetapkan melalui Rancangan Kerja Anggaran Tahun 2017, ternyata tidak tercapai.

"Maka sinergi antara Dewan Pengawas dan Dewan Direksi perlu ditingkatkan, karena kedua ini saling memberikan pengaruh yang signifikan dalam perjalanan BPR ini,” Kata Nurbit.

Dia juga mengatakan, Pemkab Kampar akan terus melaksanakan penilaian terhadap Kinerja Direksi maupun Dewan Pengawas, karena singkroniasi kedua pihak ini dapat menentukan kemajuan dan progress yang pada akhirnya akan menambah Pendapatan bagi Daerah.

Dalam laporan yang disampikan oleh Direktur Utama BPR Sari Madu, Siswoyo, bahwa untuk Triwulan I (Januari sampai Juni 2017), BPR sarimadu tidak dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

"Namun masih ada waktu untuk mencapai target yang telah ditetapkan dan ini akan kita gesa pada semester II pada triwulan III (Juli sampai September) dengan prediksi laba yang akan kita capai," kata Siswoyo.

Sementara Dewan Pengawas PD BPR Sarimadu Ir. Arman, MM dalam arahan menyampaikan bahwa Komunikasi yang intens sangat diperlukan, karena dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh BPR diwajibkan untuk memberikan informasi baik secara tertulis maupun lisan kepada Dewan Pengawas.**nto

 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com