Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
Libur Akhir Pekan? Ini Lima Rekomendasi Film Layak Tonton
Sabtu, 22/07/2017 - 07:07:17 WIB
 
 

AKHIR pekan kali ini bioskop diramaikan berbagai genre film, mulai dari sejarah, horror, komedi, hingga drama dan super hero. Beberapa film baru tampak menghiasi layar bioskop, meski film yang sudah tayang sebelumnya masih ramai dilirik movie goers.

Beberapa film baru yang tayang di jaringan bioskop adalah Dunkirk, Baywatch, The Crucifixion, dan The Dolls. Di antara film-film tersebut, yang menjadi sorotan adalah Dunkirk garapan Christopher Nolan.

Namun sejumlah film yang sudah rilis masih tampak diminati di bioskop, seperti Despicable Me 3, Spider-Man: Homecoming, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, dan Jailangkung.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com yang bisa dinikmati di jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitz.

Dunkirk

Film garapan Christopher Nolan ini berlatar sejarah Perang Dunia II dan cocok bagi mereka yang mencari film dengan nuansa perang nan humanis.

Dunkirk yang dibintangi oleh Tom Hardy dan Harry Styles ini berkisah tentang perjuangan hidup ratusan ribu tentara Sekutu dari Inggris, Belgia, dan Kanada yang terperangkap di pesisir kota Dunkirk, Perancis.

Tentara Nazi yang kala itu menjadi musuh tentara Sekutu menguasai kota Dunkirk dan melakukan pembantaian besar-besaran. Selama delapan hari, ratusan ribu tentara Sekutu pun mesti bertahan dan menunggu sebuah keajaiban.

Film ini mendapat banyak ulasan positif dengan laman Rotten Tomattoes mengumpulkan nilai sebesar 92 persen dari para kritikus, dan laman IMDb memberi nilai 9 dari 10.

Baywatch

Bagi Anda yang ingin sedikit mengendurkan saraf sekaligus sedikit mengenang momen serial Baywatch yang terkenal, film remake yang dibintangi Dwayne Johnson dan berjudul sama ini bisa jadi pilihan.

Selain Dwayne Johnson, film Baywatch ini juga dibintangi oleh Zac Efron, Alexandra Daddario, dan si cantik Priyanka Chopra. Pun, bintang asli serial Baywatch, Pamela Anderson, juga tampil dalam film ini.

Masih berkisah tentang sekelompok penjaga pantai, Baywatch menceritakan upaya Johnson melatih Efron yang menjadi penjaga pantai baru. Efron sendiri berperan sebagai Matt yang berbakat meski bodoh.

Namun sayang, film ini mendapatkan nilai yang kritis dari para kritikus dengan laman Rotten Tomatoes memberi nilai 19 persen dan laman IMDb memberi 5,8 dari 10.

The Crucifixion

Kisah horror pengusiran setan hadir di film The Crucifixion yang merupakan garapan Xavier Gens. Film The Crucifixion mengisahkan pengalaman seorang jurnalis yang menyelidiki kasus pembunuhan biarawati. Diduga, biarawati itu meninggal di tangan seorang pastur.

Sang pastur membantah tuduhan itu dan menyebut sang biarawati meninggal karena ritual pengusiran setan. Namun ketika sang jurnalis menggali lebih dalam, ada semakin banyak kisah yang tak masuk nalar.

Bagi penggemar film bernuansa iblis, mungkin The Crucifixion bisa jadi pemanasan sebelum karya James Wan, Annabelle: Creation tayang Agustus mendatang. The Crucifixion sendiri mendapat nilai rendah di IMDb, yaitu 5,5 dari 10.

The Doll 2

Film horror garapan lokal datang melalui The Doll 2. Sekuel dari The Doll yang tayang 2016 lalu ini dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali.

he Doll 2 mengisahkan pasangan Maira dan Aldo yang kehilangan anak mereka, Kayla, dalam sebuah kecelakaan tragis. Tepat enam bulan kemudian, Maira merasa bahwa sang anak tidak benar-benar pergi.

Mereka mencoba berkomunikasi dengan Kayla melalui boneka favorit sang mendiang anak. Namun, semakin lama, Maira merasa ada yang aneh dengan boneka anaknya yang kesurupan itu.

Spider-Man: Homecoming

Memasuki pekan ke-tiga, film Spider-Man ini masih banyak dinikmati oleh penggemar Marvel di Indonesia. Dengan pemain baru yaitu Tom Holland, kisah klasik penemuan jati diri sang manusia laba-laba dapat menjadi tawaran mengisi akhir pekan.

Namun yang berbeda bila dibandingkan kisah serupa sebelumnya adalah kehadiran Tony Stark (Robert Downey Jr) yang diberi mandat untuk membimbing superhero muda ini.***


 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com