Senin, 17 Juni 2019
Follow:
Home
Di Rengat Naik Daya Listrik Dapat Diskon 50 persen
Senin, 24/07/2017 - 11:55:10 WIB
 
 

RENGAT – PLN Area Rengat memberikan diskon mencapai 50 persen bagi pelanggan biasa yang ingin menaikkan daya. Bahkan untuk pelanggan rumah ibadah, naik daya listrik yang dimohonkan tidak dipungut biaya atau diskon 100 persen.

Program naik daya listrik ini sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap pelanggan dalam memenuhi ketersediaan daya.

"Naik daya listrik ini melalui program cukupkan daya listrik anda dengan tema gemerlap lebaran," ujar Humas PLN Area Rengat Boy Ilham.

Dijelaskannya, sosialisasi tentang naik daya listrik dengan diskon 50 persen dan 100 persen kepada pelanggan, sudah dua kali dilaksanakan secara terbuka.

Program naik daya listrik dengan diskon 50 persen hingga 100 persen sudah di mulai sejak tanggal 26 Juni lalu dan baru akan berakhir pada tanggal 31 Juli mendatang.

Dalam pelaksanaan sosialisasi selain membagikan brosur, juga melayani proses pendaftaran naik daya kepada pelanggaran. Sehingga dengan adanya pendaftaran naik daya listrik, maka dilanjutkan dengan proses dilapangan.

Dicontohkannya, biaya yang harus dibayar untuk menaikan daya dari 900 VA menjadi 1.300 VA pelanggan biasa sebesar Rp 374.000. Namun ketika mengikuti program ini, pelanggan hanya dipungut biaya Rp 187.400.

Selain itu, pihaknya disejumlah kesempatan juga terus mensosialiasikan tentang program migrasi dari pasca bayar kepada listrik pra bayar (listrik pintar). Pelaksanaan migrasi ini juga sebagai bentuk kepedulian PLN kepada pelanggan untuk mengatur pemakaian daya. Bahkan dengan listrik pintar, pelanggan dapat terhindar dari berbagai sanksi hingga pemutusan.

Pelaksanaan migrasi ini, Kabupaten Inhu merupakan pertama di Riau atau dalam jajaran PLN Wilayah Riau. Dalam pelaksanaan program tersebut didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Inhu.***/man

 
Berita Terbaru >>
Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tersandung Kasus Hukum
Dua Polisi Gadungan Perkosa Gadis di Depan Pacarnya, Terjadi di Rokan Hulu
Jabatan Maruf di BUMN Diyakini Bisa Mendiskualifikasi 01
Adakan Kegiatan Bukber, IKTS Pekanbaru Santuni Puluhan Anak Yatim
Tekanan dan Ancaman Terhadap Kawasan Konservasi Makin Meningkat
Diskusi dengan Tajuk 'Ngopi Bareng' Besok Kembali Diadakan PWI Riau
Dalam Rangka HUT ke -12, IKTS Kembali Lakukan Kegiatan Donor Darah
Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha
Sambut Hari Bumi, Pecinta Alam Sumatera Riau Lakukan Aksi Pungut Sampah
Menikmati Wisata Perut Bumi di Labuan Bajo
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com