Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
RAPP Serahkan Bantuan Pacu Jalur 2017
Kamis, 10/08/2017 - 12:19:08 WIB
 
 

TALUK KUANTAN - Sebagai wujud dukungan terhadap pelaksanaan iven nasional Festival Pacu Jalur (FPJ) 2017 yang berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali mendukung kegiatan tahunan ini.

Dukungan ini dalam bentuk bantuan yang mencapai ratusan juta. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manajer RAPP Wan Jakh, kepada Ketua Umum FPJ 2017 yang juga Wakil Bupati Kuansing, H Halim, Rabu (9/8) di Taluk Kuantan, Kuansing.

Bantuan tersebut terdiri dari dana Rp 150 juta , kemudian baju seragam kepanitiaan, serta bantuan berbentuk sponsorship kepada 4 jalur binaan dan yang akan mengikuti FPJ tahun ini. 

Wan Jakh mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud komitmen RAPP terhadap budaya masyarakat khususnya kegiatan FPJ.

"Kita sangat mendukung kegiatan ini, apalagi pacu jalur ini merupakan iven nasional yang digelar setiap tahun di kuansing dan ini merupakan kebanggaan kita bersama. Inilah bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap daerah Taluk Kuantan dimana keberadaan RAPP bukanlah sebagai tamu, melainkan bagian dari masyarakat," ujar Wan Jakh.

Ketua Umum FPJ 2017, yang juga Wakil Bupati Kuansing, H Halim mengapresiasi dukungan yang diberikan RAPP terhadap iven tahunan masyarakat Kuansing ini. Menurutnya, dukungan RAPP dari tahun ketahun banyak peningkatan karena RAPP sangat peduli dengan masyarakat.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat kami berterimakasih kepada RAPP yang telah rutin berkontribusi dalam menjaga dan melestarikan budaya tradisional pacu jalur ini," ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Manajer SHR Kampar Kuansing Andrisman, SHR Kuansing Eka Haris, SGR Regional Maswir, Askep SGR Cerenti Herlan, Askep SGR Logas Herman, SGR Basrah Ahmad Yani, SGR Cerenti Nafrizon Zaini, CD Officer Cerenti Ismet SGR Cerenti Fikri, dan CD Officer Erian Yusti.***/ril

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com