Senin, 22 Juli 2019
Follow:
Home
BRK Serahkan CSR Dalam Bentuk Pick-Up untuk Bengkalis
Sabtu, 19/08/2017 - 17:44:52 WIB
  Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri, Eka Afriadi menyerahkan langsung dummy kunci mobil program Corporate Social Responsibilty (CSR) BRK kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.  

PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menerima langsung dana kemitraan atau Corporate Social Responsibilty (CSR) dari Bank Riau Kepri berupa satu unit kendaraan pick-up Suzuki GC 415 T (4x2) M/T, Jumat, (18/8/17),  di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota, Jalan Antara, Bengkalis.

Penyerahan CSR Bank Riau Kepri tersebut dilakukan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Eka Afriadi kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, SE.MM didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H. Eduar Daud.

Disaksikan Pemimpin Cabang Bengkalis, Imran, pada acara ramah tamah bersama Veteran, Pejuang Angkatan 45, Warakawuri, Wredhatama dan para teladan Paskibra yang merupakan rangkaian kegiatan  memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Mobil pick-up suzuki GC 415 T (4X2) M/T ini nantinya akan dipergunakan untuk mobil operasional olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

Dalam kata sambutannya Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE.MM menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri, atas diserahkannya Program Kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Bengkalis.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan satu unit kendaraan operasional untuk Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis melalui dana CSR Bank Riau Kepri" Ucap Amril.

Pada kesempatan yang sama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi berharap bantuan program kemitraan Bank Riau Kepri tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bengkalis.

"Penyerahan program kemitraan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri  dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Kemudian Eka Afriadi menyampaikan bentuk program kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai permintaan yang diajukan oleh Pemerintah Daerah di Riau dan Kepri yang juga merupakan pemegang saham dan besar dananya sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) setiap tahunnya.

Penggunaan Dana Kemitraan tersebut bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya, sehingga program Pemerintah Daerah dapat sejalan dengan program bantuan yang diberikan Bank Riau Kepri untuk kesejahteraan masyarakat.

Tampak juga hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kab. Bengkalis, Forkompinda Kab. Bengkalis, Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab. Bengkalis serta para undangan lainnya.***/ril

 
Berita Terbaru >>

Hebat, Dua Penghargaan Nasional Kembali Diraih Kota Pekanbaru
Satu Orang Komisioner Bawaslu Inhu Terancam Dipecat
Bunga Bangkai Ditemukan Warga Palupuh Agam di Pinggang Bukit
Hari Ini 17 Titik Panas Kembali Muncul di Riau
Belasan Rumah Hangus Terbakar di Pasar Umbut Kelapa Inhil
Duh, Komedian Nunung Sampai Berhutang Demi Narkoba
Kota Pekanbaru Raih Dua Penghargaan dari Kemen PPPA
Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan
Penganiaya Balita yang Makamnya Dibongkar untuk Autopsi Ternyata Ibu Kandung
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com