Sabtu, 25 Mei 2019
Follow:
Home
BRK Air Molek Laksanakan Penyembelihan 3 Ekor Sapi Qurban
Sabtu, 02/09/2017 - 12:45:11 WIB
 
TERKAIT:

AIR MOLEK - Tahun ini merupakan tahun ketiga bagi karyawan/ti Bank Riau Kepri kantor Cabang Air Molek (BRK Air Molek) melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

Penyembelihan sapi qurban dilakukan di halaman belakang kantor BRK Cabang Air Molek, Jumat (1/9), dihadiri karyawan/ti BRK Cabang Air Molek.

Tahun ini berupa 3 ekor sapi. Satu ekor disembelih di kantor dan dikerjakan bersama-sama oleh karyawan/ti sementara 2 ekor lagi disumbangkan ke Mesjid Al-Hidayah dan Surau Azakiyatul Jannah, kecamatan Pasir Penyu. Dana pembelian sapi qurban ini terkumpul dari sebagian besar karyawan/ti BRK Cabang Air Molek.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari program internal BRK sendiri, yakni program ESR (Employee Social Responsibilty) yang berbeda dengan program CSR (Corporate Sociasl Responsibility) dari sisi sumber dana seperti yang dijelaskan Wahyudi Gustiawan Pemimpinan Cabang BRK Air Molek.

"Kegiatan ini merupakan implementasi dari program internal BRK yakni program ESR (Employee Social Responsibilty) yang merupakan wujud dari budaya perusahaan yang telah dicanangkan olek Bank Riau Kepri. Kalau selama ini mungkin kita hanya mengenal CSR (Corporate Social Responsibilty) maka ESR ini merupakan wujud kepedulian karyawan/ti BRK terhadap lingkungan operasional kantor yang sumber dananya dikumpul dari karyawan/ti itu sendiri dan bukan biaya yang dikeluarkan oleh bank," kata Yudi.

Guntur, ketua pengurus mesjid Al Hidayah mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya pada Bank Riau Kepri, khususnya Cabang Air Molek yang telah memberikan bantuan satu ekor sapi ke mesjidnya.

"Alhamdulilah kami telah mendapat bantuan 1 ekor sapi lagi untuk di kurbankan dan dibagikan kemasyarakat sekitar, kami mendoakan agar Bank Riau Kepri lebih maju, sukses dan berkembang lagi kedepannya bersama-sama masyarakat Inhu khususnya, dan kepada pegawai-pegawainya agar dimurahkan rezekinya dan senantiasa dilapangkan hatinya untuk terus dapat berbagi dengan masyarakat," ujarnya.
 
Kegiatan yang telah memasuki tahun ketiga ini telah direncanakan dan disepakti bersama-sama seluruh karyawan/ti BRK Cabang Air Molek, ketika Yudi sapaan akrab Pemimpin Cabang BRK Air Molek ini baru mendapat amanah untuk memimpin kantor Cabang Air Molek lebih kurang tiga tahun yang lalu. Kegiatan ini diharapkan dapat melengkapi kegiatan-kegiatan BRK lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luas diluar konteks bisnis tetapi sosial.

"Kegiatan ini merupakan kesepakatan pegawai yang ada di Kantor Cabang Air Molek ini. Alhamdulillah sudah masuk tahun ketiga. Selanjutnya kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat disini dapat merasakan keberadaan kami ditengah-tengah mereka bukan saja dalam konteks bisnis namun juga sosial, untuk itu kami mengajak agar masyarakat dapat mendukung dan bersama-sama dengan kami mengembangkan Bank Riau Kepri yang kita banggakan ini yang notabene merupakan bank daerah kita," tutup yudi.***/rilis

 
Berita Terbaru >>
Adakan Kegiatan Bukber, IKTS Pekanbaru Santuni Puluhan Anak Yatim
Tekanan dan Ancaman Terhadap Kawasan Konservasi Makin Meningkat
Diskusi dengan Tajuk 'Ngopi Bareng' Besok Kembali Diadakan PWI Riau
Dalam Rangka HUT ke -12, IKTS Kembali Lakukan Kegiatan Donor Darah
Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha
Sambut Hari Bumi, Pecinta Alam Sumatera Riau Lakukan Aksi Pungut Sampah
Menikmati Wisata Perut Bumi di Labuan Bajo
Sempena Hardiknas, Disdikbud Dumai Gelar Lomba Lagu Melayu dan Melukis
Bertuah Akshara Symphony, Wadah Berhimpun Generasi Muda Pencinta Marching Band
Hypatia, Perempuan Cerdas yang Dibunuh Karena Melakukan Penelitian
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com