Kamis, 28 Maret 2024
Follow:
Home
Zaman dan Miftahul Bujang dan Dara Rohul 2017
Jumat, 15/September/2017 - 09:04:04 WIB
  Bujang Dara Rohul 2017
 
TERKAIT:
   
 
ROKAN HULU - Kamar Zaman dan Miftahul Jannah, dinobatkan sebagai Bujang dan Dara Kabupaten Rohul tahun 2017. Keduanya nantinya sebagai duta Rohul untuk pemilihan Bujang dan Dara tingkat Provinsi Riau tahun ini di Pekanbaru.

Zaman dan Miftahul, jadi putra dan putri terbaik Rohul 2017 hasil penilaian dan keputusan tiga dewan juri, Pipit Rahayu M.Pd, Dasrikal, S.Si dan Yessi Oktavia Dewi.

Selain terpilih sebagai Bujang Rohul, Kamar Zaman utusan Kecamatan Rambah, juga terpilih sebagai juara Kategori Favorit di media sosial Facebook.

Runner up Bujang dan Dara Rohul, ditempati Amirhan asal Kecamatan Kunto Darussalam dan Intania Hardi asal Kecamatan Rambah. Untuk posisi ketiga diraih Abdul Hamid utusan Kecamatan Tambusai dan Mayang Sari yang juga terpilih sebagai juara ketegori Dara Favorit di media sosial Facebook.

Selain diberikan tropi dan piagam diserahkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rohul Ny Radias Damri, di Grand Final Festival Pemilihan Bujang dan Dara Tingkat Kabupaten Rohul 2017 di Gedung Dharma Wanita di Pasir Pangaraian, masing-masing juara juga berhak menerima uang pembinaan.

Plt Kadisparbud Rohul Ir. Muhammad Ruslan M.Si, melalui Kabid Promosi dan Pemasaran Disparbud Rohul Reza Pahlevi S.Sos mengaku, Pemkab Rohul terus berupaya menggali segala kemampuan dimiliki dengan membuat berbagai terobosan atau perubahan dan inovatif dengan tujuan memajukan sektor pariwisata di daerah berjuluk 'Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau'.

Dimana, salah satu dilakukan pihaknya jelas Reza lagi, untuk menggali seluruh potensi pariwisata seni budaya, wisata alam, maupun wisata budaya dan religi yang ada di Kabupaten Rohul, sehingga punya nilai jual bagi dunia pariwisata di Provinsi Riau.

"Kita berharap kepada Bujang dan Dara Rohul yang baru terpilih serta para finalis, agar bisa menjadi salah satu media sebagai duta wisata yang dapat mempromosikan destinasi wisata di tingkat provinsi bahkan nasional," kata Reza.

Reza juga beharap ke Bujang dan Dara Kabupaten Rohul sebagai duta wisata, yang dapat menjadi citra teladan bagi generasi muda yang dinamis, kreatif dan cerdas sebagai ujung tombak dalam mempromosikan dunia pariwisata di Kabupaten Rohul. Bukan hanya di sektor pariwisata saja, namun sektor budaya, kuliner dan religi.***/ril

 

 
Berita Terbaru >>
3 Calon Pj Wako Pekanbaru Segera Diusulkan
Pembobol Toko HP di Pekanbaru Ditembak Polisi!
Pj Gubri Resmikan Masjid Taqwa Muhammadiyah Tuah Madani
TK An Namiroh 2 Pekanbaru Berbagi Nasi Kotak di Simpang Srikandi Ujung
Maksimalkan Pelayanan, Pemko Pekanbaru akan Bangun Dua Pos Damkar Baru
Agar Mudik Aman dan Nyaman, Hindari Tanggal Ini!
ICCR Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Sidomulyo Barat Tuah Madani
Bahas Pelaksanaan HUT, Ini Tiga Agenda Besar PJS
Nikel di Sultra Milik Semua Rakyat Sultra, Pemerintah Harus Lebih Adil
Truk Terobos Palang Pintu, Masinis KA Putri Deli Terluka
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com