Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
Mendesain Kamar Tidur Remaja, Kekinian Tapi Sederhana
Sabtu, 23/09/2017 - 08:38:34 WIB
 
 

BAGI sebagian orang, kamar merupakan tempat untuk melakukan me-time atau menikmati waktu sendiri. maka suasana di dalam kamar tentu harus nyaman. Selain nyaman, banyak orang menginginkan kamar yang stylish atau kekinian.

Ternyata menciptakan kamar tidur remaja kekinian tidaklah sulit, cukup mengaplikasikan berbagai macam aksesoris. Tentu saja aksesoris tersebut harus sesuai dengan tema desain kamar. lalu apa saja aksesories yang bisa dipasang?

1. Bingkai Foto

Agar kamar remaja terlihat kekinian, bisa memanfaatkan bingkai foto. Aksesoris ini memang banyak digunakan di kamar tidur sehingga terkesan biasa. Agar nampak berbeda dari yang lain, pasanglah bingkai dengan pola tak beraturan. Hal ini tidak akan membuat kamar berantakan kok, justru akan terlihat lebih stylish.

2. Lampu

Aksesoris ini memang sedang hits di kalangan remaja. Kita bisa menggantung aksesoris ini di dinding dengan bentuk vertikal, horizontal, atau berbentuk tirai. Kemudian, nyalakan di saat gelap. Hal ini akan membuat kamar terlihat indah.

3. Jam Dinding

Selain sebagai penunjuk waktu, jam dinding juga bisa membuat kamar makin terlihat kece. Agar tak tampak biasa, bisa memilih jam yang bentuknya unik seperti oval, hati, bunga, atau karakter kartun favorit. Juga dapat memilih desain jam sesuai dengan tema yang ada, seperti tema warna atau tema karakter tertentu.

4. Cermin

Baik laki-laki maupun perempuan pasti mempunyai setidaknya sebuah cermin di dalam kamarnya. Tujuannya tentu untuk melihat penampilan. Supaya gak pasaran, kita bisa memasang bingkai pada cermin kamar. Aksesoris ini akan membuat kamar jadi lebih elegan dan pastinya makin kece.***

 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com