Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Surya Paloh Buka Rakorsus Partai NasDem Riau
Senin, 02/10/2017 - 17:41:14 WIB
  Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh disaksikan Gubernur Riau dan Ketua DPRD Riau memukul gong tanda dibukanya Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Partai NasDem Riau
 

PEKANBARU - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh membuka secara resmi Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Strategi Pemenangan Pemilu di Provinsi Riau Tahun 2019 dan Silaturahmi DPW Nasdem se-Sumatera, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (2/10).

Dalam sambutannya Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan, demokrasi di Indonesia saat ini sedang dalan keadaan kacau. Semuanya proses demokrasi Indonesia saat ini hanya bersifat transaksional.

"Ayo kita rubah semua ini, kalau tidak kita siapa lagi, semuanya tergantung dari diri kita sendiri, Untuk itu, NasDem mempunyai gerakan perubahan. Jangan ikut-ikutan dengan yang lain," ungkap Surya Paloh.

Lebih lanjut Ketua Umum Partai NasDem ini berharap, dengan adanya Rakorsus ini , mampu memperkuat persatuan dan solidaritas kita semua, kemudian dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya, yang terpenting adalah terjaminnya stabilitas provinsi Riau ini.

"Dengan Rakor ini mampu memperkuat persatuan dan solidaritas kitasemua sserta nanti pada saatnya pesta demokrasi yang terpenting adalah terjaminnya stabilias Provinsi Riau ini,"Tambahnya

Kemudian Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjelaskan kontribusi Provinsi Riau untuk nasional dan juga menjelaskan visi misi Riau 2020 di hadapan Ketua umum Partai NasDem.

"Kami di Riau ini, meminta untuk lebih diperhatikan oleh pusat, karena Provinsi Riau mampu memberikan kontribusi yang besar untuk Nasional, dengan menduduki posisi 5 Daerah yang berkontribusi untuk Nasional,"Ungkapnya.

Hadir dalam Rakorsus tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati,tampak juga hadir Kapolda Riau, Brigjen Pol Nandang,Danrem 031/Wirabima, seluruh perwakilan DPW Partai Nasdem se-Sumatera serta kader Partai NasDem se Provinsi Riau.**/MC


 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com