Minggu, 21 Juli 2019
Follow:
Home
CSR Bank Riau Kepri Digunakan Bangun Ruang CVCU RSUD Tembilahan
Jumat, 06/10/2017 - 12:59:39 WIB
 
 

PEKANBARU - Usai melakukan peresmian Kantor Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Ruang Cardiovascular Care Unit (CVCU) RSUD Tembilahan.

Pembangunan ruang CVCU RSUD Puri Husada ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri untuk Pemerintah Kabupten Indragiri Hilir sebagai salah satu pemegang saham.

Peletakan baru pertama ini secara bersama-sama dilakukan oleh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan, Sekda Indragiri Hilir Said Syafruddin, Wakil Ketua DPRD Indragiri Hilir Syahruddin, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Komut HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen Taufiqqurahman.

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri atas diserahkannya Program CSR kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Ia berharap, hal-hal yang berkaitan dengan sosial masyarakat ini dapat terus berlanjut untuk Kabupaten Inderagiri Hilir kedepannya dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indragiri Hilir dapat mengikuti langkah Bank Riau Kepri dalam menyalurkan CSR nya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Menurut Wardan, pengidap penyakit jantung di Kabupaten Indragiri Hilir cukup banyak sehingga masyarakat sangat membutuh ruangan CVCU di RSUD Puri Husada Tembilahan. Dengan adanya bantuan CSR dari Bank Riau Kepri kedepannya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir tidak perlu lagi berobat jauh keluar Kabupaten Indragiri Hiilir.

Direktur Utama RSUD Puri Husada dr. H. Irianto, Sp.PD menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Bank Riaukepri yang telah mau bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan Rumah Sakit dengan membangun Ruang CVCU. Diharapkan kedepannya kegiatan CSR ini dapat dilakukan oleh pihak-pihak lain.

"Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi peningkatan pelayanan di RSUD Puri Husada Tembilahan," katanya.

Ditemui usai acara Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada.

Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir para acara tersebut Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan Mayjefri dan Pemimpim Cabang Air Molek Wahyudi Gustiawan beserta Pincapem dan Kedai dibawahnya. Setelah acara usai rombongan Bank Riau Kepri dijamu makan siang di Kediaman Bupati Indragiri Hilir.***/rilis

 
Berita Terbaru >>
Satu Orang Komisioner Bawaslu Inhu Terancam Dipecat
Bunga Bangkai Ditemukan Warga Palupuh Agam di Pinggang Bukit
Hari Ini 17 Titik Panas Kembali Muncul di Riau
Belasan Rumah Hangus Terbakar di Pasar Umbut Kelapa Inhil
Duh, Komedian Nunung Sampai Berhutang Demi Narkoba
Kota Pekanbaru Raih Dua Penghargaan dari Kemen PPPA
Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan
Penganiaya Balita yang Makamnya Dibongkar untuk Autopsi Ternyata Ibu Kandung
ASITA Riau Tolak Program Umroh Digital
FW-KLA Diharap Mampu Bersinergi dengan Pemerintah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com