Senin, 22 Juli 2019
Follow:
Home
Ingin Nonton dengan Keluarga? Ini Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan
Sabtu, 04/11/2017 - 04:52:15 WIB
 
 

FILM Pengabdi Setan yang menonjol di layar lebar akhirnya diikuti beberapa film horor Indonesia lainnya. Terbaru adalah Gasing Tengkorak yang dibintangi Nikita Willy.

Film horor kali ini tak lagi digarap murahan dan hanya menonjolkan hantu seram serta tokoh perempuan seksi. Musik dan adegan menegangkan dimainkan lebih ampuh. Hal ini juga terlihat dalam Gasing Tengkorak. Artinya, film ini direkomendasikan untuk ditonton.

Film Indonesia lain yang bisa disaksikan adalah drama Hujan Bulan Juni, yang diangkat dari puisi Sapardi Djoko Damono. Pemainnya Adipati Dolken, yang juga sedang membintangi film lain, Posesif yang tayang di bioskop dalam waktu hampir bersamaan.

Selain itu, Thor: Ragnarok film terbaru Marvel masih bisa disaksikan. Demikian pula dengan Beyond Skyline yang menyatukan Iko Uwais dengan bintang Hollywood, Frank Grillo. Flatliners, film tentang mencurangi kematian, pun bisa jadi tontonan menarik.

Merangkum situs 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Thor: Ragnarok

Thor kehilangan senjata palu supernya yang dihancurkan musuhnya, Hela. Si dewa petir sendiri terperangkap di sebuah dunia yang tidak ia kenal. Jika ingin keluar dari sana, ia harus bertarung ala gladiator, melawan rekan Avengers-nya: Hulk.

Namun Hulk terlihat marah dan tak mengenali Thor. Sementara Thor harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Asgard dari ragnarok, atau kiamat yang mereka percaya akan terjadi, ia juga harus menghadapi Hulk sekaligus Hela yang kekuatannya tak kalah dahsyat.

Gasing Tengkorak

Permintaan Veronica setelah terjatuh di sebuah pentas cuma satu: carikan aku tempat yang tenang dan jauh dari mana-mana. Ia pun akhirnya tinggal di sebuah vila di tempat terpencil. Veronica, yang diperankan Nikita Willy, kemudian meminta ia ditinggal sendiri.

Awalnya itu mengasyikkan. Namun kelamaan, mulai datang gangguan dari makhluk halus yang muncul setiap kali gasing berputar. Konon, gasing itu terbuat dari tengkorak manusia.

Hujan Bulan Juni

Puisi karya Sapardi Djoko Damono yang terkenal ini dijadikan film dan dibintangi Adipati Dolken serta Velove Vexia. Keduanya sepasang kekasih yang begitu berbeda. Perbedaan itu semakin nyata saat Pingkan yang diperankan Velove dibawa Sarwono yang diperankan Adipati, bertemu keluarga besarnya. Ada yang merasa tersudut.

Di satu sisi, Pingkan sendiri mendapat kesempatan belajar ke Jepang selama dua tahun.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Flatliners

Lima mahasiswa kedokteran bereksperimen soal apa yang akan terjadi setelah kematian. Satu sama lain saling 'membunuh' lalu menghidupkan temannya dengan kejutan alat pacu jantung. Mereka kemudian 'lahir kembali' dengan kemampuan yang tidak pernah dimiliki sebelumnya.

Mereka kemudian 'ketagihan' mati. Semakin lama, waktu dibangkitkannya kembali makin panjang. Namun suatu saat, mereka seakan membuka gerbang batas antara kehidupan dan kematian, serta semakin sulit memisahkan diri dari itu. Hari-hari jadi mengerikan.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Beyond Skyline

Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan terlibat dalam film Hollywood yang sudah lama menjadi perbincangan ini. Syutingnya pun di Indonesia. Film ini mengisahkan detektif yang berada dalam misi pengejaran demi membebaskan anaknya yang dibawa kapal perang alien.

Film ini dapat disaksikan hanya di jaringan bioskop XXI.****


 
Berita Terbaru >>

Hebat, Dua Penghargaan Nasional Kembali Diraih Kota Pekanbaru
Satu Orang Komisioner Bawaslu Inhu Terancam Dipecat
Bunga Bangkai Ditemukan Warga Palupuh Agam di Pinggang Bukit
Hari Ini 17 Titik Panas Kembali Muncul di Riau
Belasan Rumah Hangus Terbakar di Pasar Umbut Kelapa Inhil
Duh, Komedian Nunung Sampai Berhutang Demi Narkoba
Kota Pekanbaru Raih Dua Penghargaan dari Kemen PPPA
Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan
Penganiaya Balita yang Makamnya Dibongkar untuk Autopsi Ternyata Ibu Kandung
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com