Selasa, 23 Oktober 2018
Follow:
Home
Ketua Dewan Kesenian Meranti Terpilih akan Lakukan Konsolidasi Internal
Rabu, 22/11/2017 - 10:57:25 WIB
  Edy Afrizal
 

SELATPANJANG - Pasca terpilih jadi Ketua Umum Dewan Kesenian Meranti (DKM) M Edy Afrizal SE MH telah membuat ancang-ancang kerja. Selain konsolidasi internal, penguatan kelembagaan di tiap kecamatan juga tak luput dari agenda kerja yang disusun.

Demikian diungkapkan M Edy Afrizal pasca terpilih menjadi Ketum DKM dalam musyawarah seniman daerah (Musenda) pertama di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

"Pertama kita lakukan konsolidasi internal dan penguatan kelembagaan di tiap kecamatan," kata Edy.

Kata Edy lagi, Ia bersama Afrizal Cik (calon Sekum DKM) akan merangkul semua pihak, seniman dan sanggar. Kawan-kawan dari kecamatan diminta segera mengusulkan nama-nama atau orang yang layak untuk dimasukkan ke dalam kepengurusan DKM periode 2017 - 2022.

"Saya tak mau ada seniman terlupakan, kirim profile mereka. Kita juga akan pantau sanggar yang profesional dan aktif," tambah Edy.

Pada saat itu, laki-laki yang akrab dipanggil Panglime Edy ini juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Diakui Edy, meski amanah tersebut berat, namun ia tetap optimis bisa berbuat maksimal dengan bantuan dari kawan-kawan seniman yang ada di Kota Sagu.

"Insyallah di sela kesibukan sebagai pejabat, kami akan coba untuk mengembangkan kesenian di Meranti. Dukungan ini sangat berarti bagi saya. Karena saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa kawan-kawan," ujarnya.

"Kami minta tunjuk ajar dari Bang Suryadi AG (Ketua DKM periode 2010 - 2015, red). Sebagai penerus kami akan mencoba meneruskan cita-cita beliau," tambah Edy.

M Edy Afrizal terpilih sebagai Ketum DKM periode 2017 - 2022 menggantikan Suryadi AG periode 2010 - 2015 dalam Musenda pertama yang digelar, Selasa (21/11/2017).**/rilis

 
Berita Terbaru >>
Masa Penahanan Ratna Sarumpaet Diperpanjang
Rampok Bersenpi Rampok Uang Ujang Rp500 di Kuansing
Berteriak, Gadis di Pelalawan Ini Selamat dari Percobaan Perkosaan
Cabuli Anak Tiri,‎ Seorang Petani di Desa Suka Maju Rohul Diltangkap Polisi
Cuek Pada Berita negatif, Cara David Beckham Jaga Pernikahannya
Hujan Meteor Bisa Disaksikan Dinihari Nanti di Langit Indonesia
Keutamaan Puasa Sunah Ayyamul Bidh
Hari Ini Sejumlah Wilayah di Riau Hujan dan Angin Kencang
Jalani Rute Ditengah Gerimis, Peserta Sepeda Nusantara Tetap Semangat
Ayi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kelapa di inhil
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com