Rabu, 18 Juli 2018
Follow:
Home
Sekdaprov Pimpin Upacara HUT Satpam Ke 37 di Riau
Sabtu, 06/01/2018 - 14:55:35 WIB
 
 

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad  Hijazi menjadi inspektur  upacara  peringatan  HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 tingkat  Provinsi  Riau di halaman kantor Gubernur  Riau, Sabtu (6/1/2018).

Dalam sambutannya Ahmad Hijazi membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang  mengatakan  bahwa Satpam merupakan petugas terlatih dan terampil yang berperan sangat penting dalam menjaga sentra-sentra perekonomian, sekolah, rumah sakit, tempat pelayanan masyarakat, instansi pemerintah, sebagai mitra kerja terdekat Polri.

"Niatkan setiap pelaksanaan tugas memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan kerja sebagai bagian ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.

Kemudian tugas Satpam adalah tugas yang penuh kemuliaan oleh karena itu laksanakan setiap tugas dengan cermat dan penuh tanggung jawab, jangan pernah berhenti untuk meningkatkan ketrampilan termasuk membekali diri dengan berbagai kemampuan dan tingkatkan komunikasi dan kordinasi secara sinergis dengan personil dan satuan Polri di lingkungan wilayah kerja.

"Profesi Satpam merupakan profesi luhur dan tanamkan serta pelihara kebanggaan dan kehormatan di hati sanubari saudara," tulis Kapolri.

Hadir dalam apel tersebut, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Asisten  I dan II Sekdaprov Riau, pejabat tinggai pertama  di lingkungan Pemprov  Riau, Forkopimda, Dan tamu undangan lainnya.**/mc

 
Berita Terbaru >>
Kloter Dua JCH Pekanbaru Diberangkatkan ke Batam Pagi Ini
DPD Partai Berkarya Siak Serahkan Berkas Caleg ke KPU
Wartawan Jadi Saksi Sidang Dugaan Money Politik di Inhu
Brutal dan Cederai Pendemo, FJPI Riau Minta Bupati Pecat Kakan Satpol PP Kampar
Bupati Amril Lepas Keberangkatan JCH 4 Kecamatan
Mengenal Sosok Presiden Kroasia Kolinda Grabar Kitarović
Ganggu Piala Dunia, Pussy Riot Dituduh Melanggar Hak Penonton
Mahfud MD dan TGB Masuk Daftar Cawapres Jokowi
Ternyata Keripik Ubi Ungu Indonesia Camilan Terbaik Kedua di AS
Keracunan Massal di Kampar Disebabkan oleh Bakteri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com