Selasa, 22 Januari 2019
Follow:
Home
Pasangan Balon Gubri Firdaus-Rusli Disambut Pendukung
Senin, 08/01/2018 - 14:47:50 WIB
 
 

PEKANBARU - Pasangan Bakal Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubenur Riau,  Firdaus - Rusli disambut ribuan simpatisan dari berbagai kalangan, sesampainya di Pekanbaru, Senin (8/01/2017).  Pasangan ini datang mengenakan baju kemeja putih dan tanjak mereka berdua langsung menaiki kendaraan roda empat bak terbuka berkeliling Kota Pekanbaru.

Dibelakang mereka terlihat ribuan kendaraan mengikuti,  mulai dari driver ojek online,  relawan Firdaus (REVI), Sahabat Firdaus (Safir),  Kader Partai PPP,  Demokrat  dan berbagai kalangan masyarakat lainnya turut mengiringi Firdaus Rusli.

Di kantor Demokrat Jalan Arifin Ahmad, pasangan ini sempat menyampaikan sambutan di hadapan para simpatisan. Firdaus dalam sambutan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada partai yang sudah mengusung dan masyarakat yang mendukungnya menuju Riau satu. 

Dari Kantor Demokrat Jalan Arifin Ahmad, rombongan menuju Jalan Soekarno Hatta dan masuk ke Jalan Soebrantas. Kemudian rombongan masuk ke jalan Arengka II dan berbelok ke Jalan Tuanku Tambusai.

Di simpang Mall SKA, rombongan berbelok ke jalan Soekarno Hatta menuju Jalan Riau dan seterusnya menuju rumah dinas Walikota.

Di kediaman dinas Walikota Pekanbaru Jalan A Yani,  Firdaus dan Rusli kembali mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Riau yang telah mendukung dirinya untuk berlayar dalam memperebutkan kursi orang nomor satu di Riau.***

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com