Selasa, 16 Januari 2018
Follow:
Home
Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Bantu Lansia Kurang Mampu
Jumat, 12/01/2018 - 16:09:19 WIB
  Kapolresta Pekanbaru di rumah Siti Asma
 
TERKAIT:
 
 

PEKANBARU - Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru dalam kegiatan Jum'at Barokah hari ini, Jumat (12/1/2018) mengunjungi dan memberikan bantuan untuk Siti Asma (82), seorang lansia dan kurang mampu, warga Jalan Kopi Gg. Merica No 31 Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H., memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Jum'at Barokah tersebut, didampingi Wakasat Binmas AKP Amru Hutauruk, AKP Astuti, Iptu Polius Hendriawan, Iptu, Ipda Amelia, Ipda Hendrik, serta Tim Jumat Barokah lainnya.

Turut hadir juga Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi, serta personil Polsek Bukit Raya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tangkerang Labuai Aiptu Wahono, Camat Raya Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi, Lurah Tangkerang Labuai Rusmanto, Ketua RT.004/RW.004 Kelurahan Tangkerang Labuai, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tangkerang Labuai Mirshal, Ketua LBPPA Riau Rosmaini.

Siti Asma adalah warga kurang mampu dan untuk kehidupan sehari-hari dia menerima bantuan dari warga sekitar. Nenek ini mempunyai anak laki-laki, Junaidi, tetapi mengalami Sakit lumpuh sejak Tahun 1990. Selain itu Siti Asma juga masih mempunyai tanggungan dua orang cucu, Lusiana (30) yang juga mengalami sakit gagal ginjal dan masih membutuhkan perawatan medis. Sementara cucunya yang lain Syafrida (44) mengalami sakit keterbelakangan mental.

Kapolresta Pekanbaru dalam kunjungan ini mengatakan, pihak Polresta Pekanbaru peduli dan ingin berbagi bantuan, yang dikumpulkan dari Keluarga Besar Polresta Pekanbaru.

"Hal ini sekaligus untuk mengingatkan bahwa masih banyak yang berada di lingkungan kita yang sakit dan saat ini memerlukan bantuan kita semua. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dari warga yang membutuhkan tersebut,” kata Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H.

Sementara itu Mirshal, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tangkerang Labuai mewakili Nenek Siti Asma mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pihak Kepolisian, Khususnya Polresta Pekanbaru yang telah mengunjungi nenek Asma dan keluarga.

"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan menjadi berkah,” ungkap Mirshal.***/ril


 
Berita Terbaru >>
Satu Lagi Tersangka Korupsi Bappeda Rohil Ditahan
Pemko Pekanbaru Minta Pemprov Hibahkan Pasar Cik Puan
Panwaslu Desa dan Kelurahan Kecamatan Benai Dilantik
Hari Ini 15 Hotspot Terpantau di Sumatera
Sepasang Petualang WNA Terombang Ambing di Laut Meranti karena Kapal Rusak
Jaga Netralitas ASN di Pilgubri, Kabinda Puji Pemkab Bengkalis
Dalam 4 Bulan 59 Orang Balita Asmat Meninggal karena Campak
Dolores O'Riordan, Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia di Hotel
Gelap 40 Hari, Matahari Akhirnya Bersinar di Utara Rusia
Disperindag Ingatkan Pengelola, Renovasi Pasar Sukaramai Harus Tepat Waktu
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com