Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Jangkau Pelosok Kampung, Bank Riau Kepri Tambah 10 Unit Oto Banking
Kamis, 18/01/2018 - 17:10:02 WIB
 
 

PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) terus meningkatkan layanan. Bukan hanya di kota, tapi juga ke kampung-kampung. Caranya, dengan menambah jumlah oto banking yang sebelumnya hanya 6 unit menjadi 16 unit.

10 unit oto banking yang ditambah ini sudah dilengkapi antena satelit sehungga bisa mendapatkan sinyal komunikasi walaupun di pelosok.

Sebelumnya 6 unit oto banking terdahulu tersebar di Kantor Cabang Utama, Cabang Tanjung Pinang. Cabang Bangkinang. Cabang Teluk Kuantan, Cabang Dumai, Cabang Syariah Pekanbaru. Kedepannya Bank Riau Kepri siap menambah sebanyak 7 armada lagi.

10 unit oto banking yang baru ini diserahkan kepada 10 unit Kantor Cabang yang tersebar di wilayah Riau dan Kepri, Rabu (17/1/18). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Sudirman Pekanbaru.

Oto banking ini merupakan layanan kantor kas keliling dari bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini yang dapat melakukan transaksi buka rekening, setoran, penarikan, dan informasi jasa perbankan serta kredit.

Kendaraan yang didominasi warna putih dan merah ini juga di lengkapi dengan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sehingga jika berada di suatu titik atau pusat keramaian nasabah dapat melakukan transaksi ATM seperti tarik tunai, transfer dan payment atau pembayaran PLN, pembelian token listrik dan pembayaran dan pembelian pulsa telepon seluler.

Selain itu oto banking ini juga menjadi alat untuk menunjang program pemerintah daerah terkait penerimaan pendapatan daerah dari penerimaan pajak bumi bangunan dari masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu lagi ke kantor Cabang atau Capem Bank Riau Kepri.

Jajaran Direksi dan Komisaris Bank Riau Kepri langsung menyerahkan secara simbolis kepada 10 Pimpinan Cabang yaitu Kantor Cabang Pasir Pengaraian, Cabang Bangkinang, Cabang Bagan Siapi-api, Cabang Pangkalan Kerinci, Cabang Airmolek, Cabang Tembilahan, Cabang Bengkalis, Cabang Batam dan Cabang Syariah Tanjung Pinang serta Cabng Siak.

Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari menyampaikan kedepannya Bank Riau Kepri akan menambah lagi 7 armada untuk Kantor Cabang Pekanbaru, Cabang Tanjung Balai Karimun, Cabang Ranai dan 4 unit untuk Kantor Cabang Pembantu.

Ia menjelaskan layanan oto banking ini dalam rangka meningkatkan program literasi keuangan dan perbankan serta meningkatkan Number of Account (NOA) Bank Riau Kepri.

Masih pada acara yang sama, Komisaris Utama Bank Riau Kepri Raja Mambang Mit menyampaikan masing-masing Kantor Cabang harus dapat lebih meningkatkan kinerjanya dengan adanya mobil oto banking ini.

Turut hadir pada acara penyerahan tersebut Pemimpin Divisi Umum Andi Mulya, Pemimpin Divisi Operasional Asari, Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri dan Pemimpin Desk Service Quality Rina Mutia.**/ril

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com