Kamis, 16 08 2018
Follow:
Home
Sambut Perayaan Imlek 2569/2018
Vihara Dharma Loka Pekanbaru Salurkan 600 Paket Sembako
Minggu, 11/02/2018 - 12:38:05 WIB
  Panitia pelaksana kegiatan pembagian sembako di Vihara Dharma Loka Pekanbaru  

PEKANBARU- Sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya, jelang perayaan Imlek (Sin Cia) tahun 2569/2018 tahun ini, Vihara Dharma Loka Pekanbaru dan Keluarga Buddhayana Indonesia (KBI)  Riau mengadakan berbagai kegiatan. Diantaranya pembagian sembako gratis kepada kalangan kurang mampu yang merayakan Imlek pada tangga l6 Februari 2018 mendatang.

Berdasarkan data yang diperoleh  Vihara Dharma Loka Pekanbaru dari panitia pelaksana pada tanggal  27-28 Januari 2018, terdaftar sebanyak 557 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah anggota keluarga sebanyak 1501 orang. Pada kesempatan tersebut sebanyak 600 paket sembako, yang terdiri dari beras, minyak, gula, mie instan, susu dan sirup disalurkan kepada warga Tionghua yang kurang mampu.

Ketua panitia pelaksana, Benny Hamsyah menyebut pembagian sembako tersebut berlansung di Vihara Dharma Loka, Jalan Dr Leimena atau Jalan Karet No 41 Pekanbaru,  pada Ahad  (11/02/2018) mulai pukul 08.00 WIB sampai seselai.

"Semoga dengan pembangian paket sembako kepada kalangan yang kurang mampu ini dapat membantu mereka merayakan imlek  dengan suka cita dan bahagia," ujar Benny. 

Benny menjelaskan, selain pembagaian paket sembako Vihara Dharma Loka juga melaksanakan beberapa kegiatan lain yakni Kebaktian bersama dalam menyambut Tahun Baru Imlek, kunjungan kasih para sesepuh Vihara Dharma Loka, pembinaan dan kunjunga kasih ke  Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pekanbaru, dan berakhir dengan Open House. 

"Pada kesempatan berbahagia ini, kami segenap panitia pelaksana menyampaikan apresiasi yang  setinggi-tingginya dan terimaksih kepada donatur, para sponsor serta segenap sahabat yang turut memberikan sumbangsih dalam kegiatan ini, baik material maupun non material sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan baik. Semoga berkah dari Sanghyang Adi Buddha- Tuhan yang Maha Esa, Sang Tri Ratna untuk kita semua dan semoga semua mahluk senantiasa hidup damai dan baghagia," ujar Benny mengakhiri. (win/rls)

 
Berita Terbaru >>
Lima Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar Dilantik di Jakarta
Sekda: Devisit anggaran Sebabkan Riau Alami Masa Sulit
Dumai akan Peringati Detik Proklamasi di Taman Bukit Belanggang
BRK Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus yang ke 10
Gempa Lombok Juga Memperlihatkan Ketangguhan Manusia
Alia, Rapper Manis Berhijab Asal Amerika
Hari Ini 103 Titik Panas Terdeteksi di Riau
Penderita DBD di Pekanbaru Capai 201 Kasus
Penjelasan BMKG Soal Cuaca Pekanbaru Sangat Panas
PWI Riau Serahkan Sumbangan untuk Korban Gempa Lombok
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com