Senin, 22 Juli 2019
Follow:
Home
Cagubri Rusli Effendi Buka Turnamen Bola Kaki Desa Tandun
Kamis, 22/03/2018 - 20:24:12 WIB
 
 

TANDUN - Tak hanya kampanye dialogis, pasangan nomor urut tiga Dr H Firdaus ST MT bersama H Rusli Effendi juga membuka turnamen sepak bola di lapangan bola Desa Tandun Kecamatan Tandun, Kamis (22/3/2018).

Dalam rangka pembinaan generasi muda, salah satunya pada bidang olahraga. Maka pemerintah juga harus mengambil bagian di dalamnya, maka dari itu pasangan Firdaus - Rusli hadir untuk membuka secara langsung turnamen di Desa Tandun.

Menurut Rusli olahraga bisa menciptakan generasi yang sehat sportif dan mengatasi permasalahan dikalangan remaja, sehingga bisa mengatasi kenakalan temaja yang merusak generasi itu sendiri.

"Ini salah satu program untuk membina generasi muda, di semua cabang olah raga, utamanya bola kaki sebagai olahraga yang paling dinikmatin anak anak remaja saat ini," ucap Rusli.

Rusli berharap, Mudah mudahan pertandingan antar RW Desa Tandun bisa berjalan dengan sportif dan mampu memupuk bakat-bakat yang ada sehingga mampu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

"Saya sendiri sebagai putra asli Rokan bangga dengan bakat bakat yang dimiliki generasi penerus yang bisa kita andalkan di masa depan nanti utamanya dibidang olahraga," tambah Rusli.

Sedikit Rusli menyebutkan bahwa ia  juga sangat suka berolahraga, dan permainan yang paling dia yaotu suka bola kaki dan juga bermain voli dan tenis meja. "Jadi saya memang cinta olahraga," tegasnya.

"Insyaallah jika Allah berikan mandat kepada pasangan Firdaus - Rusli maka kami bertanggung jawab dalam mengembangkan dan membina olahraga di semua cabang," tutup Rusli. (*)

 
Berita Terbaru >>

Hebat, Dua Penghargaan Nasional Kembali Diraih Kota Pekanbaru
Satu Orang Komisioner Bawaslu Inhu Terancam Dipecat
Bunga Bangkai Ditemukan Warga Palupuh Agam di Pinggang Bukit
Hari Ini 17 Titik Panas Kembali Muncul di Riau
Belasan Rumah Hangus Terbakar di Pasar Umbut Kelapa Inhil
Duh, Komedian Nunung Sampai Berhutang Demi Narkoba
Kota Pekanbaru Raih Dua Penghargaan dari Kemen PPPA
Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan
Penganiaya Balita yang Makamnya Dibongkar untuk Autopsi Ternyata Ibu Kandung
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com