Jum'at, 19 April 2019
Follow:
Home
Duet Paling Diinginkan, PPP Siap Menangkan Firdaus-Rusli
Senin, 09/04/2018 - 15:31:18 WIB
 
 

SELATPANJANG- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau DR Firdaus MT- Rusli Effendi menghadiri pelantikan  pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kepulauan Meranti, Ahad (8/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Rusli Effendi yang juga Ketua DPP PPP langsung melantik kepengurusan partai berlambang kakbah tersebut.

Kader PPP pun komit untuk mendukung pemenangan Firdaus-Rusli Effendi pada Pilgubri 2018 ini.

Partai  PPP sendiri merupakan  salah  satu  partai  koalisi  pemenangan  Calon Gubernur  Riau  dan  Wakil  Gubernur Riau nomor  urut  3  Firdaus-Rusli.

Kehadiran dua tokoh penting yang juga akan menjadi jagoan PPP pada Pilgubri ini disambut  meriah dan suka cita oleh pengurus partai tersebut. Bahkan, keduanya dijamu dengan jamuan khusus sebagai tamu istimewa.

Sejumlah tokoh senior PPP dan partai koalisi pendukung Firdaus-Rusli Effendi juga tampak hadir kompak sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 itu.

Rusli  Efendi  langsung  memimpin pelantikan  Pengurus  DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Meranti yang  didampingi Dandi  Indrawan  selaku  pembaca surat  keputusan.

Melalui slogannya,  "Bergerak  bersama  rakyat" semakin  menunjukan  bahwa partai PPP  Akan bersamaa  rakyat  untuk pembangunan  Riau  kedepan. Dan  ini sesuai  dengan progres  Firdaus-Rusli untuk  memimpin  Riau  kedepannya dengan melibatkan  rakyat  untuk Riau madani dan  berkeadilan.

Kampanye dialogis sekaligus Pelantikan DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti priode 2016-2021 dan PAC PPP se-Kabupaten Meranti di Hotel Grand Meranti di hadiri Ratusan Masyarakat.

Dalam kesempatan kampanye dialogis ini Rusli beberkan kepada media bahwasannya pasangan Firdaus-Rusli merupakan pasangan yang selama ini didambakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan masyarakat tentunya.

"Visi misi masyarakat Madani yang dibangun Firdaus-Rusli sangat sejalan dengan visi misi PPP untuk membangungun masyarakat maju yang berkeadilan, sehingga bagi PPP inilah sosok yang di dambakan selama ini." Ucap Rusli kepada media.

Rusli juga menyebutkan bahwa Dewan Perwakilan Partai juga mengintruksikan kepada seluruh tim agar bekerja keras secara bersama untuk memenangkan Firdaus- Rusli sebagai pemenang pada pilkada 27 juni mendatang.

Semoga dengan pelantikan DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Meranti menjadi cambukan semangat dan tambahan energi untuk dapat memenangkan Firdaus-Rusli sebagai Gubernur yang akan datang.

Tengku Nazlah sebagai Seketari DPW PPP Riau Juga menyebutkan kesiapannya dengan tegas untuk memenangkan pasangan Firdaus -Rusli berasama partai demokrat dan partai persatuan pembangunan (PPP)

"Saya optimis bahwa perolehan suara Firdaus-Rusli di Meranti tidak akan dilecehkan oleh paslon lain, meski pasangan ini bukan berasal dari daerah Meranti. Tetapi pasangan ini mewakilkan dua kubu Rusli dari Riau pesisir dan Firdaus dari Riau daratan" ucap nazlah.

Nazlah menambahkan intinya kami akan tetap bergerak dalam memenangkan pasangan Firdaus - Rusli sebagai Gubernur tepilih nantinya.

Masyarakat yang hadir di Hotel Grand Meranti sangat antusias menyambut kedatangan, ratusan masyarakat terlihat tumpah ruah memenuhi ballroom Hotel Grand Meranti.(*)

 
Berita Terbaru >>
Menikmati Wisata Perut Bumi di Labuan Bajo
Sempena Hardiknas, Disdikbud Dumai Gelar Lomba Lagu Melayu dan Melukis
Bertuah Akshara Symphony, Wadah Berhimpun Generasi Muda Pencinta Marching Band
Hypatia, Perempuan Cerdas yang Dibunuh Karena Melakukan Penelitian

Sejarah untuk Riau, KLHK Beri Hutan Pendidikan untuk Unilak
Truk ODOL Sebabkan Jalan di Riau Banyak Rusak
Berkeliaran di Bawah Jembatan Siak II, Seekor Buaya Berhasil Dievakuasi
Terlibat Korupsi, 19 ASN Kabupaten Kampar Dipecat Selama Tahun 2018
Penyanyi dan Musisi Mus Mulyadi Tutup Usia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com