Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
Kampanye di Siak, Firdaus: Kita Semua Kawan yang Sedang Berebut Hati Rakyat
Selasa, 10/04/2018 - 21:53:01 WIB
 
 

SIAK- Mempunyai trend positif selama masa kampanye tak membuat DR Firdaus sumringah. Paslon nomor urut 3 pada Pilgub Riau itu mengaku semua calon yang maju punya kemampuan yang sama juga hebat.

Hal tersebut diungkapkannya saat melaksanakan kampanye dialogis di Kabupaten Siak, Senin (9/4/2018) malam lalu.

Disebutkan Firdaus, tidak ada lawan, semuanya teman dan sahabat-sahabat saya, semuanya hebat. Kita tidak sedang membangun persaingan. Namun, sekarang ini kita nak merayu, sedang berebut simpati dan hati masyarakat.

''Siapa yang terbaik dan cerdik dari kita, dan mampu merebut hati masyarakat, itulah yang akan dipilih. Karena kita hendak memilih calon pemipin Riau ke depan yang terbaik, disanalah masyarakat perlu cerdas dan jeli dalam melihat figur mana yang diinginkan,'' ungkap dia.

''Hari ini kita berada di Siak, begitupun paslon lainnya berada di daerah lainnya, semuanya ingin memberikan dan menunjukkan yang terbaik kepada masyarakat. Tapi keputusannya akan ditunjukkan pada Pilgubri 2018 yang pemilihannya akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 yang akan datang,'' ungkap Firdaus.

''Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridha Allah dan Riau ke depan benar-benar akan dipimpin oleh kepala daerah yang memang mampu memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat,'' ujar pria yang sudah dua periode memimpin Kota Pekanbaru tersebut.

Serangkaian  acara  kampanye  dialogis Calon  Gubernur Riau dan Calon  Wakil Gubernur  Riau nomor  urut 3 Firdaus-Rusli dilaksanakan pada Senin (9/4/2018) di Kabupaten Siak.

Bersama  dengan Tim  Koalisi  Partai Firdaus-Rusli menyampaikan  beberapa  kebijakan yang akan dilaksanakan untuk 5 tahun ke depan.

"Kita  berharap  msayarakat menjadi pemilih  cerdas  pada  Pilkada  2018 ini, kami  berharap dengan  segenap  dukungan yang  diberikan Tim Koalisi  Partai  Demokrat  dan  PPP memberikan  energi  positif  untuk kita  dalam memenangkan  hati masyarakat  Riau  terutama  Masyarakat  Siak, dan  apalagi  di  Sungai  Apit ini,''  ucap  Firdaus.

Beberapa tokoh partai koalisi  ikut hadir bersama rombongan Firdaus-Rusli, diantaranya Syamsurizal alias  Budi sebagai  kader  partai  Demokrat sekaligus  anggota  Dewan  di  Kabupaten  Siak, Ramzi yang mewakili  PPP serta  Zulfan Heri  selaku  koordinator  pemenangan  Firdaus-Rusli  di  Riau  Pesisir.

 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com