Rabu, 26 Juni 2019
Follow:
Home
Noviwaldy Jusman Optimis Firdaus-Rusli Raih 40 persen Suara Pilgubri
Senin, 16/04/2018 - 07:12:40 WIB
 
 

PEKANBARU- Kampanye dialogis Dr H Firdaus ST MT bersama H Rusli Effendi zona Pekanbaru terus menuai dukungan dan  apresiasi dari masyarakat. Tak terkecuali dari warga.

Petinggi demokrat Provinsi Riau, Noviwaldy Jusman menyebutkan di Provinsi Riau pasangan Firdaus - Rusli ditargetkan mampu meraih 40 persen suara. Menurutnya saat ini sekitar 30 persen suara sudah dikantongi pasangan ini.

"Saat ini pasangan Firdaus - Rusli sudah kantongi 30 atau 32 persen suara, tapi dengan sisa 74 hari masa kampanye diharapkan mampu meraih 40 persen suara". Ungkap Novi Waldis saat menghadiri kampanye dialogis bersama warga di Posko Relawan Firdaus-Rusli  di Jalan Sudirman Pekanbaru, Ahad (15/4/2018)

Saat ini menurut pria yang kerap disapa Dedet tersebut, lumbung suara untuk Firdaus - Rusli ada di Pekanbaru dan Kampar.

Tetapi diharapkan dengan waktu yang masih tersisa, tim relawan di daerah lainnya diharapkan akan  mampu memaksimalkan perolehan suara Paslon nomor 3 ini di beberapa daerah lain seperti  Pelalawan, Dumai, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Bengkalis, Meranti,

"Pada prinsipnya kita harus menang di setiap kabupaten kota, maka fokus kita dengan tim relawan disetiap daerah kita harus siap menangkan seluruh kabupaten kota," tegas Dedet.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini  juga meminta kepada seluruh tim yang telah dibentuk untuk membangkitkan semangat di 74 hari sisa kampanye, dan bekerja keras untuk bergerak ke seluruh pelosok.

"Mari kita bangkitkan semangat terus bekerja keras, waktu 74 hari lagi dan kita masih punya kesempatan untuk memaksimalkan dukungan masyarakat di seluruh wilayah. Terus bergerak kita bisa memaksimalkan perkiraan suara dari seluruh wilayah yang ada".  tutupnya.(*)


 
Berita Terbaru >>
Ragam Kegiatan Warnai Sempena Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke- 235
Seorang Kakek di Kuansing Nyaris Tewas Diterkaman Buaya
Satgas Karhutla Mulai Antisipasi Kemunculan Hotspot di Riau
Putusan Sengketa Perselisihan Hasil Pemilu Pilpres akan Dibacakan 27 Juni
Aturan Penetapan Jalur Zonasi PPDB 2019 Direvisi Menteri Pendidikan
Ternyata Rokok Elektrik Bisa Rusak Sel Pelapis Pembuluh Darah
Indonesia Ikut Suarakan Penanggulangan Sampah Plastik
Jengkol Paling Enak Ada di Sumatera Barat
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com