Jum'at, 22 Februari 2019
Follow:
Home
Masyarakat Menilai Firdaus Sosok yang Jujur dan Telah Berhasil Membangun Kota Pekanbaru
Sabtu, 21/04/2018 - 16:07:31 WIB
 
 

DURI - Salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Duri, Desa Pematang Pudu menyebut pasangan calon gubernur nomor urut tiga Dr H Firdaus ST MT bersama H Rusli Effendi merupakan sosok yang jujur dan memiliki latar belakang agama yang baik.

Menurut Bakri, sebagai tokoh masyarakat menyebut masyarakat tentu harus mengenal siapa pemimpinnya yang akan dipilih nantinya, jadi tentu harus mengenal betul bagaimana latar belakang pemimpin tersebut.

"Saya menilai Firdaus merupakan sosok pemimpin yang jujur, dilihat dari berapa lama menjabat sebagai kepala PU, walikota dua priode dan sekarang diberikan kepercayaan untuk mencalokan diri sebagai gubernur," ucap Bakri, Sabtu (21/4/2018).

Sebagai mantan kepala PU dengan pengalaman yang dimilikinya maka nanti pembangunan akan semakin terarah, seperti yang dilihat di Pekanbaru selama masa pemimpinan Firdaus perkembangan semakin pesat dan struktur pembangunan menjadi terarah.

"Saya bisa melihat langsung seperti apa struktur yang telah dibangun beliau di Pekanbaru saat ini, dan ini membuat saya terkagum karna banyak pencapaian yang telah diraih kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Firdaus sebagai walikota," tambah Bakri.

Calon wakil gubernur H Rusli effendi juga sosok yang tidak kalah hebat dengan Firdaus, yang mana Rusli merupakan salah satu dosen terbaik dan mempunyai jabatan sebagai sekjen mesjid Istiqlal di Ibukota Jakarta dan ini menjadikan mereka sebagai pasangan yang sangat serasi tentunya.

"Saya sampaikan kepada teman teman, rekan-rekan dan masyarakat lain tentunya. Inilah calon pemimpin yang akan menjadi orang nomor satu di Riau nantinya, insyaallah kalau allah berkehendak pasti bisa dan terus berusaha dan berdoa tentunya," tutup Bakri. (*)

 
Berita Terbaru >>
Karhutla Makin Meluas, Pemrov Riau Minta Bantuan Pusat
Mursini Gantikan Aziz Zaenal Jadi Ketua DPW PPP Riau
Bersama IBI, Disdalduk KB Pekanbaru Wujudkan Program KKBP
Edarkan Narkoba di Tapung, Suami Istri Ditangkap Polisi
15 Ton Ganja Siap Panen di Aceh Besar Dimusnahkan BNN
Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Pelatihan Auditor Obvitnas di Jakarta
Syamsuar, Bupati Berprestasi Dilantik Jokowi jadi Gubenur Riau
Hoaks Pilpres Dibuat untuk Pengaruhi Sikap Politik Masyarakat
Ria Ricis Youtuber Wanita Pertama Asia Tenggara Raih 10 Juta Subscribers
Sekitar 200 Keluarga Terjebak di Kawasan ISIS di Suriah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com