Jum'at, 22 Februari 2019
Follow:
Home
Ratusan Pelajar Padati Stand Bank Riau Kepri Dalam Acara Dumai Expo
Selasa, 01/05/2018 - 21:15:04 WIB
 
 

Klikriau.com - Sempena HUT Kota Dumai ke - 19, Bank Riau Kepri sebagai bank yang memiliki kinerja terbaik saat ini turut berpartisipasi pada pameran Dumai Expo yang dilaksanakan tanggal 27 April – 2 Mei 2018 di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.

Pameran Dumai Expo ini dibuka langsung oleh Walikota Dumai Zulkiflli AS pada Jumat Malam (27/04/18). Tampak hadir pada acara pembukaan tersebut Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian beserta staff dan seluruh karyawan/ti Bank Riau Kepri Cabang Dumai beserta jaringan kantor dibawahnya.

Pada kesempatan tersebut  Bank Riau Kepri turut serta membuka stand yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke Pameran Dumai Expo.Seluruh masyarakat dapat mengetahui berbagai macam layanan produk perbankan yang dapat memudahkan dalam bertransaksi dengan nyaman dan aman.

Bank Riau Kepri juga memberikan edukasitentang produk tabungan serta manfaat menabung di usia dini kepada ratusan pelajar yang berkunjung.Para pelajar sangat antusias mendengarkan penjelasan tentang produk dan layanan perbankan serta kemudahan-kemudahan bertransaksi yang diberikan oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini.

“Seluruh masyarakat dan para pelajar yang berkunjung ke stand Bank Riau Kepri pada kegiatan Dumai Expo ini, mendapatkan informasi secara langsung tentang keunggulan produk dan layanan perbankan serta kemudahan bertransaksi di Bank Riau Kepri," kata Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai yang akrab disapa Bobby ini.**/rilis

 
Berita Terbaru >>
Karhutla Makin Meluas, Pemrov Riau Minta Bantuan Pusat
Mursini Gantikan Aziz Zaenal Jadi Ketua DPW PPP Riau
Bersama IBI, Disdalduk KB Pekanbaru Wujudkan Program KKBP
Edarkan Narkoba di Tapung, Suami Istri Ditangkap Polisi
15 Ton Ganja Siap Panen di Aceh Besar Dimusnahkan BNN
Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Pelatihan Auditor Obvitnas di Jakarta
Syamsuar, Bupati Berprestasi Dilantik Jokowi jadi Gubenur Riau
Hoaks Pilpres Dibuat untuk Pengaruhi Sikap Politik Masyarakat
Ria Ricis Youtuber Wanita Pertama Asia Tenggara Raih 10 Juta Subscribers
Sekitar 200 Keluarga Terjebak di Kawasan ISIS di Suriah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com