Selasa, 19 Maret 2019
Follow:
Home
Indahnya Berbagi Bersama Dharma Wanita Bank Riau Kepri
Sabtu, 26/05/2018 - 22:44:21 WIB
 
 

PEKANBARU - Camat Bukit Raya MasykurTarmizi SSTP MSi, juga menyampaikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan  BRK, yang pada tahun ini memang langsung turun kelapangan melaksanakan program berbagi sembako di bulan Ramadhan ini.

Ini suatu hal yang patut ditiru dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di wilayah kota Pekanbaru, ujar Camat Bukit Raya tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pada bulan Ramadhan 1439 H ini Darma Wanita Persatuan (DWP) Bank Riau Kepri menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Ada 3 titikdari 7 lokasi yang direncanakan penyerahan sembako tersebut pada sabtu, (26/05/18) diantaranya Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Pekanbaru Kota dan Kecamatan Senapelan dengan jumlah total sembako yang diserahkan sebanyak 400 paket sembako dari 1000 paket yang direncanakan untuk 7 Kecamatan tersebut.

Penyerahan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Bank Riau Kepri Hj.Dian Srinursih yang disaksikan oleh Wakil Ketua DWP – BRK :  Lily Eka Afriadi, Nina Denny  M. Akbar dan seluruh anggota Dharma Wanita Bank Riau Kepri.

Rencananya akan dituntaskan sampai akhir May 2018 ini, penyerahan sembako ini oleh DWP Bank Riau Kepri pada lokasi di 7 Kecamatan yaitu: Kecamatan Rumbai Pesisir, Kecamatan Senapelan, Kecamatan Tampan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Tenayan Raya, Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Pekanbaru Kota dengan total membagikan paket 1000 sembako.

Camat Senapelan H. Edy Rizal, S.Sos menyampaikan apresiasinya dan berterima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli kepada masyarakat di Kota Pekanbaru khususnya Kecamatan Senapelan dan berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli kepada masyarakat Kota pekanbaru Khususnya Kecamatan Senapelan, semoga Bank Riau Kepri tetap jaya karena Bank Riau Kepri merupakan salah satu Bank terbaik di Indonesia dan semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan untuk tahun berikutnya” tuturnya.

Camat Bukit Raya MasykurTarmizi SSTP MSi, juga menyampaikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan  BRK, yang pada tahun ini memang langsung turun kelapangan melaksanakan program berbagi sembako di bulan Ramadhan ini.

Ini suatu hal yang patut ditiru dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di wilayah kota Pekanbaru, ujar Camat Bukit Raya tersebut.
Pada kesempatan yang sama ketua Dharma Wanita PersatuanBank Riau Kepri Hj. Dian Srinursih berharap semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1439 H serta Bank Riau Kepri lebih dikenal dan dekat di masyarakat Kota Pekanbaru.

“Paket sembako ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kota ekanbaru sehingga dapat meringankan serta berpartisipasi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H sekaligus memperkenalkan Bank Riau Kepri, sehingga lebih dekat kepada masyarakat Kota Pekanbaru, dan didoakan semoga Bank Riau Kepri semakin berkembang dan dapat berkontribusi kepada masyarakat Kota Pekanbaru” pungkasnya.

Bank Riau Kepri pada Ramadhan 1439 H ni telah melaksanakan berbagai macam kegiatan dengan tema “bersama kita tingkatkan iman dan ketqwaan, indahnya Ramadhan bersama Bank Riau Kepri”.

Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program Ghirah Ramadhan 1439 H Bank Riau Kepri, sebelumnya program Ghirah Ramadhan yang telah dilaksanakan adalah pembagian takjil dan paket makanan untuk berbuka puasa kepadamasyarakat yang telah ditentukan titik pemberiannya.

Pemberian takjil dan paket makanan berbuka puasa tersebut dilakukan di seluruh jaringan Kantor Bank Riau Kepri yang terletak di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.**/ril



 
Berita Terbaru >>
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
Dewan Rapat Tertutup dengan Perwakilan Guru Sertifikasi Pekanbaru
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com