Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
FKIJK Riau Bagi 200 Paket Sembako di Kelurahan Tangkerang Tengah
Jumat, 08/06/2018 - 16:23:10 WIB
 
 

PEKANBARU - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau menyerahkan 200 paket sembako di Masjid Al Kautsar, Tangkerang Tengah, Jumat (8/6/18). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Masjid Al Kautsar Tangkerang Tengah Kota Pekanbaru.

Hadir pada acara tersebut LurahTangkerang Tengah HadiIswahyudi, Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga merupakan Kepala OJK Riau, Sekjen FKIJK Riau Refliani Roeslai yang juga Kepala Taspen Pekanbaru, Kepala Wilayah BRI, Wahyu yang juga Wakil Ketua FKIJK Riau,  serta perwakilan perbankan, Asuransi, Multi Finance, Sekuritas, Leasing, Perbankan Umum, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan pasar modal yang berada di Pekanbaru yang tergabung dalam FKIJK Riau.

FKIJK Riau denganKetua DR Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri, merupakan paguyuban atau asosiasi yang mewadahi semua para pelaku industri keuangan di Riau antara lain perbankan, asuransi, multifinance, sekuritas, pasar modal, BPR, Pegadaian, Taspen. Hampir semua asosiasi dari industri keuangan di Riau bergabung dalam satu wadah yaitu FKIJK Riau.

Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga merupakanKepala OJK Riau berharap FKIJK Riau dapat berbuat lebihbanyak lagi dan apat mendorong pertumbuhan perekonomian di Provinsi Riau tidak terbatas dalam cakupan literasi maupun inklusifitas keuangan saja. egiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kepada masyarakat sekitar dalam rangka menghadapi hari raya IdulFitri 1 Syawal 1439H.

Penyerahan Paket sembako ini merupakan momentum untuk berbagi dengan masyarakat Kota Pekanbaru yang kurang mampu sehingga dapat meringankan serta berpartisipasi dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, sekaligus mensosialisasikan FKIJK Riau. Setiap tahun kegiatan ini secara rutin dilakukan oleh FKIJK Riau.

Sebelumnya, pada Rabu tanggal 6 Juni 2018 yang lalu FKIJK Riau melaksanakan buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari beberapa PantiAsuhan yang ada di Kota Pekanbaru di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.**/ril

 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com