Jumat, 26 April 2024
Follow:
Home
DPD Partai Berkarya Siak Siap Menangkan Pileg 2019
Senin, 02/Juli/2018 - 21:15:04 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
SIAK - Pengurus Partai Berkarya Siak menggelar rapat persiapan menghadapi pemilu dan pemilihan legislatif 2019 di kantor DPD Partai Berkarya Siak, Senin (2/06/2018). Sejumlah Pengurus serta kader dan bakal calon legislatif  turut hadir dalam rapat tersebut.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Siak, Tengku Wira Safrada menyebutkan bahwa Partai Berkarya Siak siap memenangkan Pileg 2019 khususnya di Kabupaten Siak.

“Kami Siap dan optimis untuk memenangkan Calon Legislatif dari Partai Berkarya di Kabupaten Siak”, kata Tengku Wira Safrada.

Partai Berkarya adalah sebuah partai politik yang merupakan fusi dari 2 (dua) buah partai politik yakni Partai Beringin Karya (BK) & Partai Nasional Republik (NASREP). Didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2016 dengan dikeluarkannya SK Menkumham No. M.HH-21.AH.11.01 Tahun 2016.

Partai Berkarya kini menjadi salah satu dari 73 (tujuh puluh tiga) partai politik berbadan hukum di Indonesia, dan siap mewarnai kancah perpolitikan negeri ini, bersama-sama membangun Indonesia menjadi Indonesia Raya.

Tengku Wira Safrada Juga menambahkan bahwa Partai Berkarya Siap mengemban amanah dan berkomitmen untuk membangkitkan kembali program perekonomian kreatif langsung di tingkat bawah melalui segala macam aspek baik pertanian, perkebunan, perindustrian dan lainnya sesuai isu yang berkembang saat ini.

Dia juga menambahkan bahwa setiap bakal calon legislatif yang nantinya duduk dan terpilih di DPRD Kabupaten Siak harus memperjuangkan aspirasi  dan peduli dengan permasalahan yang terjadi di masyarakat terutama masalah perekonomian.**.dho

 
Berita Terbaru >>
Jokowi Tegaskan tak ada Tim Transisi untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran
Komisi II DPR: Pemerintah Segera Selesaikan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru-Padang
Alek Kurniawan Resmi Sandang Gelar Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN
Pemerintah Segera Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online
Bandara SSK II Pekanbaru Catat Kenaikan Penumpang Signifikan Musim Lebaran 2024
Atasi Kenaikan Debit Air, PLTA Koto Panjang Buka Spillway Gate
Serapan Hanya 20 Persen, Pj Wako Minta OPD Tingkatkan Realisasi Anggaran
Kurir Sabu 23,8 Kg Ditangkap di Medan, Pernah Dipenjara 2 Kali
Diduga Korupsi Bansos Rp 1,7 Miliar Mantan Bupati Bone Bolango Ditahan
Bersinergi dengan Pemkab Pelalawan, Bupati Zukri Terima PJS Award 2024
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com