Selasa, 25 09 2018
Follow:
Home
Mayat di Sungai Umban Rumbai Ternyata Dibunuh Pacar Sendiri
Rabu, 04/07/2018 - 16:38:44 WIB
 
 

PEKANBARU -  Identitas mayat perempuan muda yang ditemukan warga di Sungai Umban, Rumbai, Pekanbaru beberapa waktu lalu telah terungkap. Perempuan tersebut bernama Tri Murtini (24). Tri dibunuh pacarnya sendiri yang bernama Andre Saputra (27).

Saat ditemukan kondisi mayat mengalami sejumlah luka bekas kekerasan di beberapa bagian tubuh, seperti dibagian kepala, wajah, leher dan dada yang diakibatkan kekerasan benda tumpul.

Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap misteri penemuan mayat pada Kamis (28/6/2018) tersebut berdasrkan keterangan orang tua Tri Murrtini dan saksi-saksi. Tri Murtini  adalah warga Jalan Dahlia No. 08 Kelurahan Gedung Sari  Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru.

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, Rabu (4/6/18) motif pembunuhan karena sakit hati dan tersangka ingin mengusai seluruh barang milik korban.

"Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dari keluarga korban, sebelum korban hilang dan ditemukan sudah membusuk di Sungai Umban, korban dijemput  tersangka.

Sebelum pembunuhan korban dan tersangka pergi ke Sungai Hijau di Kabupaten Kampar untuk berwisata "Semenjak itulah  korban menghilang begitu juga dengan tersangka juga tidak ada kabar. Disanalah dasar kita mencurigai tersangka sebagai pelaku," kata Kapolresta.

Berdasarkan hasil penyelidikan itu dilakukan pencarian terhadap tersangka dan akhinya tersangka  Andre Saputra yang berprofesi sebagai teknisi servis elektronik berhasil ditangkap di Jalan Sudirman Pekanbaru.

"Saat kita intrograsi tersangka mengakui perbuatanya," kata Susanto.

Bersama tersangka  juga diamankan barang bukti 1 Unit Handphone Warna Hitam (Milik Korban), 1 Buah Kayu, digunakan untuk memukul korban, 1  Unit Sepeda motor Yamaha Vixion BA 2332 HY, 1 helai baju merek Volcpm  dan 1 Helai Celana Levis.

"Tersangka dijerat dengan  Pasal 338 KUHP jo. Pasal 365 ayat 3 KUHP (Pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban Meninggal)," kata Susanto.**/ron


 
Berita Terbaru >>
Peternak Ayam di Riau Terancam Bangkrut, Harga Bibit dan Pakan Melonjak
Guru Honor Riau Demo, Tuntut Penerimaan CPNS Tanpa Batas Usia
Hari Ini Kembali Terpantau 23 Hotspot di Sumatera, 12 di Riau
Kemenpora Berharap Proses Hukum 'Suporter Tewas' Jalan Terus
Camat dan Lurah Diminta Sosialisasikan Asuransi Ketenagakerjaan
'Tajir Melintir' PSI Sindir Isu Kemiskinan Prabowo-Sandi
Cegah Kecelakaan, PUPR Uji Sertifikasi Operator Alat Berat
Camat Tampan Coffee Moorning dengan Fortaru Pekanbaru
Pemkab Kepri Taja Festival Bahari
Jalan Menuju SMKN 1 Bantan di Bengkalis Rusak Parah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com