Rabu, 19 Desember 2018
Follow:
Home
Mayat di Sungai Umban Rumbai Ternyata Dibunuh Pacar Sendiri
Rabu, 04/07/2018 - 16:38:44 WIB
 
 

PEKANBARU -  Identitas mayat perempuan muda yang ditemukan warga di Sungai Umban, Rumbai, Pekanbaru beberapa waktu lalu telah terungkap. Perempuan tersebut bernama Tri Murtini (24). Tri dibunuh pacarnya sendiri yang bernama Andre Saputra (27).

Saat ditemukan kondisi mayat mengalami sejumlah luka bekas kekerasan di beberapa bagian tubuh, seperti dibagian kepala, wajah, leher dan dada yang diakibatkan kekerasan benda tumpul.

Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap misteri penemuan mayat pada Kamis (28/6/2018) tersebut berdasrkan keterangan orang tua Tri Murrtini dan saksi-saksi. Tri Murtini  adalah warga Jalan Dahlia No. 08 Kelurahan Gedung Sari  Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru.

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, Rabu (4/6/18) motif pembunuhan karena sakit hati dan tersangka ingin mengusai seluruh barang milik korban.

"Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dari keluarga korban, sebelum korban hilang dan ditemukan sudah membusuk di Sungai Umban, korban dijemput  tersangka.

Sebelum pembunuhan korban dan tersangka pergi ke Sungai Hijau di Kabupaten Kampar untuk berwisata "Semenjak itulah  korban menghilang begitu juga dengan tersangka juga tidak ada kabar. Disanalah dasar kita mencurigai tersangka sebagai pelaku," kata Kapolresta.

Berdasarkan hasil penyelidikan itu dilakukan pencarian terhadap tersangka dan akhinya tersangka  Andre Saputra yang berprofesi sebagai teknisi servis elektronik berhasil ditangkap di Jalan Sudirman Pekanbaru.

"Saat kita intrograsi tersangka mengakui perbuatanya," kata Susanto.

Bersama tersangka  juga diamankan barang bukti 1 Unit Handphone Warna Hitam (Milik Korban), 1 Buah Kayu, digunakan untuk memukul korban, 1  Unit Sepeda motor Yamaha Vixion BA 2332 HY, 1 helai baju merek Volcpm  dan 1 Helai Celana Levis.

"Tersangka dijerat dengan  Pasal 338 KUHP jo. Pasal 365 ayat 3 KUHP (Pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban Meninggal)," kata Susanto.**/ron


 
Berita Terbaru >>
Korupsi, 3 Dokter RSUD Arifin Achmad Didakwa Pasal Berlapis
Polri Percepat Pemberkasan Tersangka Perusak Baliho Partai Demokrat
Tanggapi Sikap PSI, Hidayat Nur Wahid: Bung Karno Poligami, Terus Menolak Apa?
Amril Ajak Kades Profesional Kelola Keuangan Desa
Dituduh Nepotisme, Menantu Presiden Iran Mundur dari Jabatan
Terkait Kosmetik Ilegal Via Vallen dan Nella Kharisma Diperiksa Polisi
Goldman Sachs Klaim Dikelabui Pemerintah Malaysia Soal 1MDB
Lantik 11 Kades, Amril: Tugas Kepala Desa Sangat Berat
Bupati Non Aktif Lampung Selatan Dijatuhi Empat Dakwaan
Dana Bantuan Pendidikan S1 Pemkab dalam Proses Transfer
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com