Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
DPD Partai Berkarya Siak Serahkan Berkas Caleg ke KPU
Selasa, 17/07/2018 - 21:15:04 WIB
 
 

SIAK - Didampingi Sejumlah Pengurus, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Siak, Tengku Wira Safrada, resmi mendaftarkan para peserta caleg ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak, Selasa (17/07/2018) dan diterima langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak Drs. H. Sariman, Divisi Teknis Penyelenggara.

Dalam kesempatan tersebut, H. Sariman bersama Komisioner KPU Kab Siak lainnya, mengapresiasi semua pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Siak, atas keseriusan dan komitmennya untuk  menyelesaikan semua persyaratan yang telah ditentukan sehingga dinyatakan lolos verifikasi tanpa ada kekurangan sedikitpun. Dengan demikian, Partai Berkarya Kabupaten Siak telah resmi untuk mengikuti Pemilu Legislatif di 2019 mendatang.

“Berkasnya sudah lengkap, bahkan sudah memenuhi syarat 30 persen perempuan”, kata H. Sariman pada saat menerima berkas dari Ketua DPD Partai Berkarya Kab Siak.

Di sisi lain, Ketua DPD Partai Berkarya Siak, Tengku Wira Safrada bersyukur kehadirat Allah Swt karena bisa melewati tahapan-tahapan yang telah ditentukan oleh KPU sehingga bisa mengikuti Pileg 2019 mendatang. Tengku Wira juga menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus yang telah berjuang bersama-sama untuk menyelesaikan tahapan tersebut.

“ Ini adalah perjuangan kita bersama-sama dengan rekan pengurus, sehingga kita telah diterima dan resmi untuk ikut Pileg 2019 nanti”. Jelas Tengku Wira Safrada saat ditemui di kantor KPU Kabupaten Siak.

Sebagaimana diketahui, batas akhir penyerahan berkas  calon legislatif  dari Partai Politik adalah pada Hari Selasa ( 17/07/2018) Pukul 00.00 WIB. Dari batas tersebut sejumlah Partai Politik juga telah dinyatakan lolos verifikasi dan ada juga yang belum lolos dan harus mendaftar ulang pada masa perbaikan.**/Rdo


 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com