Selasa, 14 08 2018
Follow:
Home
DPD Partai Berkarya Siak Serahkan Berkas Caleg ke KPU
Selasa, 17/07/2018 - 21:15:04 WIB
 
 

SIAK - Didampingi Sejumlah Pengurus, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Siak, Tengku Wira Safrada, resmi mendaftarkan para peserta caleg ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak, Selasa (17/07/2018) dan diterima langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak Drs. H. Sariman, Divisi Teknis Penyelenggara.

Dalam kesempatan tersebut, H. Sariman bersama Komisioner KPU Kab Siak lainnya, mengapresiasi semua pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Siak, atas keseriusan dan komitmennya untuk  menyelesaikan semua persyaratan yang telah ditentukan sehingga dinyatakan lolos verifikasi tanpa ada kekurangan sedikitpun. Dengan demikian, Partai Berkarya Kabupaten Siak telah resmi untuk mengikuti Pemilu Legislatif di 2019 mendatang.

“Berkasnya sudah lengkap, bahkan sudah memenuhi syarat 30 persen perempuan”, kata H. Sariman pada saat menerima berkas dari Ketua DPD Partai Berkarya Kab Siak.

Di sisi lain, Ketua DPD Partai Berkarya Siak, Tengku Wira Safrada bersyukur kehadirat Allah Swt karena bisa melewati tahapan-tahapan yang telah ditentukan oleh KPU sehingga bisa mengikuti Pileg 2019 mendatang. Tengku Wira juga menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus yang telah berjuang bersama-sama untuk menyelesaikan tahapan tersebut.

“ Ini adalah perjuangan kita bersama-sama dengan rekan pengurus, sehingga kita telah diterima dan resmi untuk ikut Pileg 2019 nanti”. Jelas Tengku Wira Safrada saat ditemui di kantor KPU Kabupaten Siak.

Sebagaimana diketahui, batas akhir penyerahan berkas  calon legislatif  dari Partai Politik adalah pada Hari Selasa ( 17/07/2018) Pukul 00.00 WIB. Dari batas tersebut sejumlah Partai Politik juga telah dinyatakan lolos verifikasi dan ada juga yang belum lolos dan harus mendaftar ulang pada masa perbaikan.**/Rdo


 
Berita Terbaru >>
Awal Pekan, Rupiah Terkapar Rp14.608 per Dolar AS
Pererat Silaturahmi, Fortaru Gelar Rapat dan Makan Siang Bersama
Sistem Zonasi Diberlakukan, Pekanbaru Kekurangan Sekolah
Farhat Abbas Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf
September, Pemimpin Korsel dan Korut Akan Bertemu di Pyongyang
Terus Bertambah, Korban Gempa Lombok Capai 436 Jiwa
Sertijab Plt Sekwan DPRD Pekanbaru, Alek Kurniawan Berjanji Kerjasama Dengan Media
Jabat Kabag Keuangan, Alek Siap Jalankan Amanah
BBM Jenis Euro II Rugikan Masyarakat Puluhan Triliun per Tahun
AHY Antar Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com