Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Prabowo-Sandi Peringati HUT RI Bareng Tokoh Oposisi di UBK
Jumat, 17/08/2018 - 12:55:29 WIB
  Prabowo-Sandi
 

JAKARTA - Bakal calon presiden 2019-2024 Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2018 di Kampus Universitas Bung Karno (UBK), Jumat (17/8) pagi.

Sandiaga Uno hadir terlebih dulu di UBK sekitar pukul 08.41 WIB dengan memakai has hitam dipadu dengan dasi berwarna merah dan peci berwarna hitam. Lantas Prabowo baru tiba pada pukul 09.13 WIB menggunakan jas hitam yang dipadu dasi berwarna merah dan peci hitam.

Kedatangan Prabowo itu langsung disambut oleh iringan lagu-lagu nasional yang diputar di speaker sampai naik ke atas panggung. Sesampainya di atas panggung ia menjabat tangan sejumlah peserta upacara yang sudah hadir. Setelah itu ia memasuki ruang tunggu yang berada di belakang panggung.

Ada pun tokoh yang hadir didominasi oleh elit politisi oposisi dari parpol koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga seperti Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra, Hasyim Dhojohadikusumo, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua Dewan Pembina Berkarya Titiek Soeharto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Selain itu, turut hadir Ketua Dewan Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri dan mantan Panglima TNI Djoko Santoso. Prabowo sendiri duduk diapit diantara Sandiaga dan Rachmawati dalam acara tersebut.

Rektor UBK Soenarto Sardiatmadja bertindak selaku inspektur upacara untuk memimpin jalannya upacara. Upacara itu turut dihadiri oleh ratusan mahasiswa serta para dosen dan karyawan UBK.

Diketahui, tak hanya tahun ini saja Prabowo menghadiri upacara Kemerdekaan RI di UBK. Hari ini tepat setahun lalu, Prabowo memilih hadir dalam upacara peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia ketimbang menghadiri undangan untuk upacara di Istana Negara.**/sumber: CNNIndonesia

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com