Selasa, 19 Maret 2019
Follow:
Home
Datang ke Destinasi Wisata Teluk Jering, Tyas Mirasih Diserbu Warga
Senin, 03/09/2018 - 10:20:48 WIB
 
 

PEKANBARU - Pengunjung lokasi wisata Teluk Jering, Kampar, Riau dikejutkan oleh kedatangan artis cantik Tyas Mirasih bersama suaminya, Minggu (2/9/18).

Langsung saja ratusan wisatawan lokal yang ada di lokasi berlarian mengejar Tyas untuk berswa photo. Tyas menerima ajakan warga untuk berswa photo. Tyas juga menyempatkan mem-vlog videonya berlatarbelakang ribuan masyarakat. Baik di pantai tepian sungai mau pun di perahu.

Saat menginjakkan kakinya di destinasi Teluk Jering, Tyas sempat mampir ke salah satu tempat kuliner yang dijual pedagang. Diantara kuliner yang dipilihnya adalah dodol khas Teluk Jering.

Tidak hanya mencoba, Tyas bahkan menghabiskan dodol yang yang menurutnya rasanya punya khas tersendiri. Selain dodol, kue talam yang dijual salah satu pedagang di Teluk Jering ini juga mampu membuat Tyas merasakan kenikmatannya.

Tyas bahkan sesaat meninggalkan Teluk Jering, menyempatkan membuat vlog video yang direkam di perjalanan menuju Pekanbaru. Dalam video berdurasi hampir satu menit lamanya itu, Tyas kembali mengajak berwisata ke Teluk Jering.

"Ada wisata air, kuliner ada juga tenda tenda wana warni bisa santai santai bersama keluarga, teman teman dan kerabat. Makanannya juga tadi ada ku cobain, aku makan dodol, cobain kue talam, Untuk  Dodolnya pokoknya enak banget," kata Tyas dalam video yang direkamnya.

Salah satu keunikan destinasi wisata di Teluk Jering ini menurut Tyas, ada hamparan tanaman enceng gondok yang sedang berbunga. Warna ungu dari bunga enceng gondok tersebut menjadikan suasana nyaman dilihat.

"Ada juga tanaman enceng gondok warnanya ungu bagus banget untuk photo-photo. Kalau di luar negeri itu macam di Belanda, atau di korea. Jadi nggak perlu lagi jauh jauh ke luar negeri, datang aja ke Teluk Jering," ungkap Tyas.***/zie/mcr

 
Berita Terbaru >>
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
Dewan Rapat Tertutup dengan Perwakilan Guru Sertifikasi Pekanbaru
Farida: Biar Saya Saja yang Dipenjara, Saya tak Mampu Bayar Uang Sekolah Anak
DPRD Gelar Sidang Paripurna dengan Agenda Pidato Sambutan Gubri Periode 2019-2024
Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Fraksi Terhadap LKPj Kepala Daerah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com