Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Datang ke Destinasi Wisata Teluk Jering, Tyas Mirasih Diserbu Warga
Senin, 03/09/2018 - 10:20:48 WIB
 
 

PEKANBARU - Pengunjung lokasi wisata Teluk Jering, Kampar, Riau dikejutkan oleh kedatangan artis cantik Tyas Mirasih bersama suaminya, Minggu (2/9/18).

Langsung saja ratusan wisatawan lokal yang ada di lokasi berlarian mengejar Tyas untuk berswa photo. Tyas menerima ajakan warga untuk berswa photo. Tyas juga menyempatkan mem-vlog videonya berlatarbelakang ribuan masyarakat. Baik di pantai tepian sungai mau pun di perahu.

Saat menginjakkan kakinya di destinasi Teluk Jering, Tyas sempat mampir ke salah satu tempat kuliner yang dijual pedagang. Diantara kuliner yang dipilihnya adalah dodol khas Teluk Jering.

Tidak hanya mencoba, Tyas bahkan menghabiskan dodol yang yang menurutnya rasanya punya khas tersendiri. Selain dodol, kue talam yang dijual salah satu pedagang di Teluk Jering ini juga mampu membuat Tyas merasakan kenikmatannya.

Tyas bahkan sesaat meninggalkan Teluk Jering, menyempatkan membuat vlog video yang direkam di perjalanan menuju Pekanbaru. Dalam video berdurasi hampir satu menit lamanya itu, Tyas kembali mengajak berwisata ke Teluk Jering.

"Ada wisata air, kuliner ada juga tenda tenda wana warni bisa santai santai bersama keluarga, teman teman dan kerabat. Makanannya juga tadi ada ku cobain, aku makan dodol, cobain kue talam, Untuk  Dodolnya pokoknya enak banget," kata Tyas dalam video yang direkamnya.

Salah satu keunikan destinasi wisata di Teluk Jering ini menurut Tyas, ada hamparan tanaman enceng gondok yang sedang berbunga. Warna ungu dari bunga enceng gondok tersebut menjadikan suasana nyaman dilihat.

"Ada juga tanaman enceng gondok warnanya ungu bagus banget untuk photo-photo. Kalau di luar negeri itu macam di Belanda, atau di korea. Jadi nggak perlu lagi jauh jauh ke luar negeri, datang aja ke Teluk Jering," ungkap Tyas.***/zie/mcr

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com