Senin, 17 Desember 2018
Follow:
Home
Camat Tampan Coffee Moorning dengan Fortaru Pekanbaru
Senin, 24/09/2018 - 10:42:02 WIB
 
 

PEKANBARU - Janji Camat Tampan untuk menggelar Coffee Morning bersama wartawan yang tergabung di Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru) akhirnya terelealisasi Senin (24/9/2018).

Kegiatan yang berlangsung usai Apel Senin pagi ini dihadiri oleh seluruh Lurah se Kecamatan Tampan. Dalam acara itu  Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP MSi mengakui bahwa peran Pers dalam rangka membangun Kota Pekanbaru sangat penting dan di butuhkan oleh Pemerintah.

"Dengan adanya Coffee Morning bersama Wartawan (Fortaru red) akan terjalin ikatan silaturahmi yang kuat bersama media massa yang selama ini berperan besar untuk perkembangan Kota Pekanbaru. Kami ingin terus memupuk persaudaraan dengan rekan-rekan Pers," Imbuh Nurhasmin ketika berdisku hangat dengan kawan-kawan Fortaru.

Selain sebagai ajang silaturahmi, Pada kesempatan tersebut jajaran Camat Tampan saling menyampaikan banyak hal yang menyangkut kebijakan dan pelaksanaan pembangunan menuju Kota Pekanbaru yang Smart City Madani khususunya di Kecamatan Tampan.

"Tentunya soal Ide-ide pembangunan, Pers juga sangat paham maka dari itu kami meminta masukan dan tanggapan dari teman-teman media," katanya,

Sejumlah Wartawan yang dikomandoi oleh ketua Fortaru Ramli yang hadir Coffee Moorning itu berharap agar jajaran Camat Tampan selalu menginformasikan dan mendiskusikan kegiatan dan persoalan yang terjadi di Kecamatan Tampan.

"Kami (Fortaru)  juga akan bekerja Profesional jika ada hal yang Kami anggap janggal maka akan kami beritakan. Namun jika ada prestasi dan kegiatan pemerintah tentu kami siap memberitakan nya," ungkap Ramli.

Lanjut Ramli sangat mengapresiasi langkah Camat Tampan yang telah menggelar Coffee Moorning bersama kawan-kawan Fortaru semoga langkah Positif ini dapat di Contoh dan Aplikasi kan oleh Camat se Kota Pekanbaru.(rls)


 
Berita Terbaru >>
Saiman: Ini Dendam Politik. Dedet: Bagian Mana yang Dihilangkan
Satu Korban Meninggal Dalam Longsor Sitinjau Luaik
PKS Kritik Edaran Mendagri Soal Jilbab PNS Masuk Krah Baju
Kemendagri Terbitkan Aturan Penggunaan Jilbab untuk PNS
Longsor di Sitinjau Lauik Sebabkan Tiga Mobil Terseret Material
Sungai Siak Meluap, Desa Wisata Buluh Cina Riau Dilanda Banjir
Buah Rambutan Bermanfaat untuk Kesehatan
Johannes Kotjo Divonis Dua Tahun Penjara Dalam Kasus Suap PLTU Riau-1
Wisata Religi Riau Terus Dikembangkan
Waspada, Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih akan Melanda Riau
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com