Rabu, 16 Januari 2019
Follow:
Home
Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Artis Roger Danuarta Masuk Islam
Selasa, 30/10/2018 - 14:57:31 WIB
 
 

JAKARTA - Kabar pemain sinetron Roger Danuarta masuk Islam membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Roger Danuarta menjadi mualaf setelah mengucapkan kalimat syahadat pada Senin (29/10) malam.

Hal itu dikonfirmasi Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI) Steven Indra Wibowo yang mengatakan, pencatatan syahadat Roger dilakukan di MCI Bekasi.

"Alhamdulillah, Roger Danuarta sudah bersyahadat. Pencatatan saya wakilkan ke MCI Bekasi dengan Pak Sudjangi," ujar Steven, Selasa (30/10).

Sebetulnya Roger sudah menjadi mualaf sejak dua bulan lalu. Tepatnya usai bulan puasa.  Namun Roger Danuarta tidak ingin langsung go public dengan alasan tertentu.

"Sebetulnya abis ramadan kemarin dia syahadat. Udah, sama saya. Tapi dia minta jangan divideoin, jangan diposting dan segala macam," kata Steven Indra Wibowo.

Lambat laun akhir Roger Danuarta mau untuk go public. Ia pun akhirnya menghubungi Steven kembali dengan diwakili crewnya. Namun sayang, Steven sedang berada di luar kota dan tidak bisa menemuinya kembali.

Steven Indra Wibowo mengarahkan Roger Danuarta untuk menghubungi Mualaf Center Indonesia wilayah Bekasi. Ia menyarankan Roger untuk membaca ulang dua kalimat syahadat dengan dilakukan rekam video. Tak hanya itu, pengambilan foto juga dilakukan untuk dibuatkan sertifikat yang sah agar bisa mengubah keterangan agamanya di KTP.

"Sabtu kemarin dia (Roger) minta ke crewnya. Dia minta kalau bisa Senin atau Minggu. Saya bilang nggak bisa, saya di luar kota sampai Kamis," ujar Steven Indra Wibowo.**/int

 
Berita Terbaru >>
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
Tak Jadi Besok, Seminar Bedah APBD Riau 2019 Diundur Tanggal 22 Januari
Bank Riau Kepri Lakukan Lelang Jabatan untuk Isi Posisi Strategis
PHW Kembangkan Wisata Jalan Kaki di Kampung Melayu Pekanbaru
KIM Bukti Timah Dumai olah Daun Singkong Jadi Dendeng
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com