Selasa, 26 Maret 2019
Follow:
Home
Selamat dari Tsunami, Ifan Seventeen Keliling Klinik Cari Keberadaan Sang Istri
Senin, 24/12/2018 - 14:53:02 WIB
  Ifan Seventeen
 

TANJUNGLESUNG - Vokalis band Seventen Riefian Fajarsyah alias Ifan kembali mendatangi lokasi musibah tsunami di Tanjung Lesung hari ini,  mencari keberadaan istrinya Dylan Sahara yang belum ditemukan.

Terlihat Ifan bersama rekannya mengenakan rompi orange berlogo apoteker melihat kondisi lokasi yang diterjang tsunami. Beberapa rekannya juga mencari informasi kepada petugas yang sedang berjaga di Tanjung Lesung.

Kemudian ia menuju klinik, rumah sakit hingga posko bencana untuk mencari informasi istrinya yang saat ini belum ditemukan. "Saya nyari informasi korban dan istri. Sekarang mau ke klinik-klinik," ujar Ifan kepada detikcom singkat sebelum bergegas ke titik lain.

Pada saat tsunami menerjang pada Sabtu (22/12) malam, band Seventeen yang mengisi acara tengah berada di atas panggung. Sang vokalis band, Ifan, atraktif menghibur para peserta family gathering Rombongan pegawai PLN dan keluarga.

Dalam bencana ini Band Seventen kehilangan bassist dan gitaris, yaitu Bani dan Herman. Jenazah keduanya sudah ditemukan. Sedangkan Ifan, sang vokalis, selamat. Bani akan dimakamkan di kampung halamannya di Sleman, Yogyakarta, sedangkan Herman akan dimakamkan di Ternate.

Data sementara yang berhasil dihimpun Posko BNPB hingga 24 Desember 2018 pukul 07.00 WIB, tercatat 281 orang meninggal dunia, 1.016 orang luka-luka, 57 orang hilang dan 11.687 orang mengungsi.

Selain itu, ada 611 unit rumah rusak, 69 hotel-vila rusak hingga 420 perahu mengalami kerusakan akibat tsunami ini. Korban dan kerusakan ini disebut BNPB berada di 5 kabupaten, yaitu Pandeglang, Serang, Lampung Selatan, Tanggamus dan Pesawaran.***

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com