Senin, 24 Juni 2019
Follow:
Home
Bank Riau Kepri Resmi Luncurkan Digi Learning
Senin, 31/12/2018 - 16:33:23 WIB
 
 

PEKANBARU - Sejalan dengan tagline Bank Riau Kepri di tahun 2018 yaitu “bank yang berbasiskan digital banking dengan pelayanan excellent dan penerapan GCG yang konsisten untuk meraih kinerja yang prima” Senin malam (31/12/18) bank berlogo tiga layar terkembang ini melaksanakan launching Program Digi Learning Bank Riau Kepri.

Kegiatan ini dilaksanakan di lobi utama Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Sudirman Pekanbaru. Program Digi Learning Bank Riau Kepri merupakan pelaksanaan pelatihan dengan pemanfaatan Learning Management System (LMS) melalui aplikasi berbasis web dengan basis penyampaian materi digital berbentuk audio visual dan sarana multimedia lainnya yang dapat diakses oleh seluruh jaringan Kantor Bank Riau Kepri.

Selama ini pengelolaan pelatihan dilaksanakan dengan metode tatap muka di Learning Center Bank Riau Kepri secara langsung dengan cakupan biaya yang relatif tinggi dan daya jangkau yang terbatas. Karena pelaksanaan pelatihan dilakukan dengan mengundang pegawai dari seluruh unit kantor Bank Riau Kepri. Dengan adanya program ini pelaksanaan pelatihan para seluruh pegawai Bank Riau Kepri akan lebih efisien dan efektif.

Turut hadir pada acara ini Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari beserta istri Dian Srinursih yang juga merupakan Ketua Persatuan Dharma Wanita Bank Riau Kepri, Direktur Operasional Denny M Akbar beserta istri dan seluruh Pempimpin Divisi serta tamu undangan lainnya.

Acara yang berlangsung penuh keakraban dan kehangatan itu juga menampilkan foto-foto kaleidoskop tahun 2018 seperti foto-foto rapat kerja dan rapat evaluasi, foto-foto pelaksanaan HUT ke-25 BRK, foto-foto penyerahan CSR oleh Bank Riau Kepri serta sejumlah award yang diraih selama tahun 2018.

Pada acara yang sama juga dilaksanakan penyerahan sertifikat apresiasi untuk seluruh Pemimpin Divisi dan Pemimpin Desk serta Persatuan Dharma Wanita Bank Riau Kepri atas seluruh penghargaan yang diraih Bank Riau Kepri selama tahun 2018.

Selain itu juga dilaksanakan penjurian langsung Dub Smash Branch Competition oleh Dirut DR Irvandi Gustari serta Direktur Operasional  Denny M Akbar dan Pindiv Renstra Tengkoe Irawan.

Perlombaan Dub Smash Branch Competition yang diikuti oleh seluruh jaringan Kantor Bank Riau Kepri ini terdiri dari tiga kategori yaitu kategori Kantor Cabang, Kantor Capem dan Kedai. Untuk juara kategori Kantor Cabang diraih oleh Cabang Syariah Pekanbaru, sedangkan kategori Kantor Capem diraih oleh Capem Tanjung Batu dan Kategori Kedai diraih oleh Kedai Arengka.***/ril

 
Berita Terbaru >>
Aturan Penetapan Jalur Zonasi PPDB 2019 Direvisi Menteri Pendidikan
Ternyata Rokok Elektrik Bisa Rusak Sel Pelapis Pembuluh Darah
Indonesia Ikut Suarakan Penanggulangan Sampah Plastik
Jengkol Paling Enak Ada di Sumatera Barat
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
Hilang di Sungai Lakar Siak, Mayat Wartoyo Ditemukan Dalam Perut Buaya
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com