Selasa, 19 November 2019
Follow:
Home
Sepi Penumpang, Garuda Turunkan Harga Tiket Hingga 70 Persen
Rabu, 23/01/2019 - 15:38:50 WIB
 
 

KLIKRIAU.COM- PT Garuda Indonesia (Persero) mengaku menurunkan harga tiket pesawat hingga 70 persen saat musim sepi penumpang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menyatakan penurunan harga tiket tersebut dilakukan untuk rute-rute tertentu. "Rute-rute tertentu langsung 70 persen, bukan lagi 'up to' 70 persen, tidak ada lagi 10 persen-20 persen untuk low season," katanya seperti dikutip dari Antara, Rabu (23/1).

Namun, Ari mengatakan penurunan tidak dilakukan sepanjang hari. Penurunan harga hingga 70 persen hanya dilakukan saat musim sepi.

Untuk musim ramai, harga tiket tidak diturunkan. Atas kebijakan tersebut, Ari meminta kepada situs pembelian tiket untuk mencantumkan harga sebelum dan sesudah diskon agar masyarakat mengetahui bahwa harga sudah diturunkan.

"Kami memperlihatkan harga normal berapa harga diskon berapa, biasanya harga hotel ada harga coret, sekarang di 'online travel' ada harga coret, jadi tahu normal diskon berapa sudah kita turunkan domestik dan internasional," katanya.

Ari menambahkan pihaknya juga akan menggelar Garuda Group Anniversary Online pada 26-31 Januari 2019 untuk menjual tiket murah dengan potongan 70 persen di rute-rute tertentu. Untuk rute dengan harga normal, di antaranya seperti Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Aceh, Padang, sementara rute dengan potongan 50 persen, yaitu; Ambon, Makassar, Jayapura.

"Jadi semuanya kami turunkan, memang terjadi pertanyaan dari masyarakat kok cuma segitu kapasitasnya, karena kita menawarkan harga murah 30 persen. Jadi, mohon masyarakat mengerti kita memang jual yang murah dulu," katanya.(*)

CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
DPMPTSP Pekanbaru Raih Predikat Layanan Prima Seluruh Indonesia
Pengembangan Kota Hijau dan Transportasi Ramah Lingkungan Wako Terima Kunjungan Delegasi CIMT-GT
Pekanbaru Turut Berpartisipasi pada Karnaval Budaya
Pekanbaru Raih Sertifikasi Tertinggi RBRA Dari Kementerian PPPA
Pekanbaru Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Platinum Tahun 2019
Wako Lonching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Melalui E Channel
Kemenpora Tetapkan Pekanbaru Kota Layak Pemuda
Hasil Riset Asian Development Bank, 22 Juta Penduduk Indonesia Kelaparan
Presiden: Pembangunan Infrastruktur Jangan Gunakan Barang Impor
Adele Dapat Baju dari Victoria Beckham karena Mampu Turunkan Berat Badan 19 Kg
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com