Selasa, 20 08 2019
Follow:
Home
Walikota Berharap Presiden Jokowi Bisa Resmikan MPP Pekanbaru
Kamis, 14/02/2019 - 20:12:02 WIB
 
 

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT berharap Mal Pelayanan Publik (MPP)  bisa diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Mas Irba Sulaiman menyebutkan, usulan peresmian MPP oleh Presiden Jokowi itu sudah disampaikan Pemerintah Kota ke Deputi Bidang Protokoler Kementerian Sekretariat Negara (Mensesneg).

"Usulan tersebut disampaikan langsung oleh pak Sekda dan Asisten I dalam kunjungan kerja ke Jakarta baru-baru ini," ungkap Irba, di ruang kerjanya, Kamis (14/2).

Keinginan walikota tersebut, terang Irba, mengingat Presiden Jokowi akan ada kunjungan kerja ke Pekanbaru dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar, Satpol PP dan Linmas tingkat Nasional tahun 2019 pada Maret mendatang.

"Mana tau pak Presiden berkenan, bersedia, maka kita tawarkan. Karena pelayanan publik ini kan memang program presiden," ujar mantan Kabag Ekonomi Setdako Pekanbaru ini.

Saat ini, sambung Irba, Pemerintah Kota melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) masih terus mematangkan berbagai persiapan jelang dilakukannya peresmian MPP.

"Untuk persiapan terus dimatangkan. Berbagai kekurangan yang masih terdapat, itu dilengkapi instansi terkait," tutur Irba.(goid)

 
Berita Terbaru >>
NKRI Bersyariah Rahmatan Lil Alamin

Mahasiswa Psikologi UIR Praktek Lapangan di IIUM Selangor
Cucu Sumantri Apresiasi Dukungan Pemkab Rohil
'Air Janggi - Meniti Langkah' Ceritakan Rusaknya Lingkungan Sungai di Riau
Bupati Inhu Harap Wartawan Terus Tingkatkan Kompetensi
Pemko Pekanbaru Sabet Predikat KLA Kategori Nindya
Sukiman: ISQ Syekh Ibrahim Pabrik Akhlak Islami
Disnakbun Rohul Imbau Masyarakat Asuransikan Hewan Ternak
DKP Siak Gelar Lomba Pangan Lokal dan Cipta Menu
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com