Jum'at, 24 Januari 2020
Follow:
Home
Wako Lonching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Melalui E Channel
Senin, 28/10/2019 - 19:52:00 WIB
 
 

PEKANBARU. Untuk meningkatnya Pendapatan Daerah (PAD) Wali Kota Pekanbaru Dr.H.Firdaus,ST,MT membuka secara resmi Sosialisasi Pajak
Daerah dan sekaligus Launching Pembayaran Pajak Daerah Melalui E-Channel (Bukalapak, Tokopedia, Rraveloka) Tempat  SKA Co Ex Senin (28/10/19).

Pemerintah Kota Pekanbaru terus menggenjot inovasi dalam pemungutan Pajak. Salah satunya berkaitan layanan pajak dengan meluncurkan program layanan pajak melalui sistem dan transaksi E.Chanel yakni pemungutan pajak secara online.

Inovasi demi inovasi terus dilakukan Pemko Pekanbaru untuk mendongkrak pendapan daerah.

Hadir pada launching tersebut para Kepala Dinas, Para Camat, Para Lurah, ASN, THL, Direktur Bank Riau Kepri, BJB, BNI yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dan undangan lainnya.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus dalam pemaparannya mengatakan bahwasanya Pemko Pekanbaru terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya wajib pajak. Firdaus menegaskan, inovasi yang dilaunching yang telah dilakukan ini merupakan perwujudan untuk mempermuda meningkatkan Wajib Pajak,dan juga tentang pencegahan  pemberantasan korupsi, sekaligus dalam rangka transparansi,"ujar Wako.

Nah, dalam hal layanan Pajak, makanya dibarengi juga dengan sistem pembayaran Pajak melalui E.Channel. Dengan begitu, pelayanan lebih cepat  dan tidak ada celah antara wajib pajak dengan petugas pajak,"ulasnya.

Membayar pajak tepat waktu salah satu wujud dan peran aktif dalam membangun daerah.
 
Jadi masyarakat bisa membayarkan pajak melalui online. Karena masyarakat yang cerdas yakni mereka yang selalu mendukung pembangunan daerah dalam berbagai bidang dengan membayarkan pajaknya tepat waktu,” tegasnya.

Adapun tema yang diangkat pada sosialisasi pajak daerah tahun 2019 adalah, Bayar Pajaknya Bangun Kotanya Bahagia Warganya. (Adv pemko)

 
Berita Terbaru >>
Husni Thamrin: Tak Ada yang Mesti Ditakuti dan Menakuti Kami
DPRD Pekanbaru Sesalkan Anggaran Pemeliharaan Jalan Dipangkas
Melawan Saat Ditangkap, Komandan KKB Papua Ditembak Mati
Di Simpang Lobuh, Husni Janji Lakukan Pemerataan Pembangunan
Ikut Jokowi ke Labuan Bajo, Kapal Rombongan Wartawan Terbalik
Syamsir Bakar Semangat Pendukung Lewat Pantun
Sampaikan Keluhan Warga, LPM Binawidya Sambangi Kediaman Walikota Pekanbaru
Tim Pemenangan HT Desa Tebangiang Dikukuhkan
Cabuli 11 Anak, Ketua Ikatan Gay Tulungagung Ditangkap
Reini D Wirahadikusumah Rektor Wanita Pertama di ITB
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com